mobilinanews

Honda Siap Gelar Event Brio Slalom Challenge 2022 di 4 Kota, Perdana di Edutown Tangerang

Sabtu, 23/04/2022 17:08 WIB
Honda Siap Gelar Event Brio Slalom Challenge 2022 di 4 Kota, Perdana di Edutown Tangerang
Adhi Parama Sugarda dari Honda Prospect Motor, Brio Slalom Challenge 2022 akan dilangsungkan di 4 kota mulai 14 Mei 2022

mobilinanews (Jakarta) – PT Honda Prospect Motor akan segera menggelar kompetisi slalom bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), bertajuk Brio Slalom Challenge (BSC) 2022.

Sebagai bagian dari kompetisi ini, Honda telah mengundang komunitas Honda Brio serta para pecinta slalom untuk sosialisasi dan talk show yang digelar di Dreams Café, Jakarta, Sabtu, 23 April 2022.

Acara ini awal dari dibukanya pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022, di mana Honda akan memberikan penjelasan lengkap mengenai kompetisi serta aturan-aturan yang harus diikuti peserta.

Ketua IMI DKI Jakarta bro Anondo Eko beri keterangan pada Road to Brio Slalom Challenge 2022

Acara ini dihadiri Ketua IMI DKI Jakarta bro Anondo Eko serta para pembalap dari Honda Racing Indonesia yaitu Alvin Bahar, Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky yang melakukan talkshow bersama calon para peserta.

Tidak hanya itu, Alvin Bahar dan Anandyo Dwiky juga melakukan coaching clinic mengenai teknik cara melakukan slalom.

Selain mendapatkan sosialisasi mengenai BSC, talkshow, serta coaching clinic bersama pembalap slalom HRI, para peserta juga akan merasakan sensasi melakukan slalom challenge dengan menggunakan simulator Honda Brio.

Enam peserta dengan waktu tercepat akan mendapatkan golden tiket yang dapat digunakan melakukan atraksi slalom bersama dengan pembalap HRI pada seri perdana BSC 2022.

Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor bersyukur saat ini kondisi pandemi di Indonesia sudah semakin membaik sehingga Honda dapat kembali menggelar acara-acara offline untuk konsumen.

Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor

"Hari ini kami mengundang para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio untuk melakukan sosialisasi mengenai Brio Slalom Challenge yang akan kami hadirkan tahun ini. Kami ingin mengundang para komunitas dapat ikut serta di mana setiap pengguna Brio dapat mengikuti ajang ini, dari yang amatir hingga profesional, sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung," ungkap Rama, sapaan akrab Adhi Parama Sugarda.

Kompetisi perdana BSC 2022 akan dilaksanakan pada 14 Mei 2022 di Edutown, Tangerang. Sedangkan seri kedua di Bandung, seri ketiga di Semarang dan keempat di Surabaya.

Brio Slalom Challenge 2022 adalah kompetisi ketrampilan mengemudi yang dapat diikuti siapa saja, pecinta slalom dari berbagai kalangan, mulai dari amatir hingga profesional.

Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom.

Peserta merasakan sensasi melakukan slalom challenge dengan menggunakan simulator Honda Brio

Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat di kelasnya akan menjadi sang juara dengan memperebutkan total hadiah mencapai Rp 60.000.000.

Tahun ini, BSC digelar 2 kategori yakni kategori Community dan Professional Class. Peserta yang masuk kategori Community, diikuti para peslalom amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional.

Sedangkan Professional Class akan diikuti para slalom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional.

Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor pernah menggelar acara serupa, yakni Brio Saturday Night Challenge pada 2013 & 2019 masing-masing sebanyak 3 seri dan 4 seri di Jakarta dan kota lainnya seperti Bandung dan Surabaya.

Informasi lengkap mengenai tata cara dan regulasi Brio Slalom Challenge dapat dilihat di www.honda-indonesia.com. (wan)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo