mobilinanews

Rolls-Royce Black Badge Ghost Super Mewah untuk Pengusaha Muda Sukses Hadir di Jakarta

Selasa, 24/05/2022 16:35 WIB
Rolls-Royce Black Badge Ghost Super Mewah untuk Pengusaha Muda Sukses Hadir di Jakarta
Irene Nikkein, Asia Pacific Regional Director, Rolls-Royce Motor Cars dan Michael Vetter, Group Managing Director Luxury Brands, Eurokars Group Indonesia dalam peluncuran Black Badge Ghost di Jakarta

mobilinanews (Jakarta) - Rolls-Royce Black Badge Ghost resmi diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia, Selasa (24/5/2022). Mobil super-mewah ini tujukan untuk memenuhi hasrat para pengusaha muda sukses yang ingin menjajal mobil luxury terkemuka di dunia.

Asia Pacific Regional Director, Rolls-Royce Motor Cars, Irene Nikkein mengungkapkan kehadiran Rolls Royce Black Badge Ghost menjawab keinginan mereka yang inovatif dan berani melaukan terobosan untuk memberikan perubahan yang signifikan dalam kehidupan.

"Black Badge adalah tanggapan kami terhadap segmen baru pelanggan super-mewah yang ingin memenuhi hasratnya akan kemewahan yang berani dan tidak konformis. Di seluruh Asia kita menyaksikan para pengusaha sukses yang lebih muda dan lebih beragam dari sebelumnya " kata Irene Nikkein.

Mobil ini merepresentasikan jiwa para `pelanggar aturan` yang berani mengambil risiko untuk sebuah kesuksesan dan merayakan kehidupan denga cara yang berbeda dan mencolok.

"Mereka adalah inovator, perintis, `pelanggar aturan`. Dan di atas segalanya, mereka yang pemberani. Black Badge adalah kode kemewahan mereka. Dengan model baru ini kami merayakan Post Opulence in extremis dan mobil Black Badge paling murni dalam sejarah marque,” tuturnya.

Sebagai model yang ekslusif, klien bebas memilih salah satu dari 44.000 warna `siap pakai` marque atau membuat rona Bespoke yang sepenuhnya unik. Namun, sebagian besar wanita dan pria yang meminta ekspresi Ghost yang lebih gelap ini telah memilih tanda tangan Black.

Untuk menciptakan warna hitam paling gelap di industri mobil, cat seberat 45kg diatomisasi dan diaplikasikan ke bodi bermuatan elektrostatis berwarna putih sebelum dikeringkan dalam oven.

Mobil kemudian menerima dua lapis lapisan bening sebelum dipoles dengan tangan oleh tim yang terdiri dari empat pengrajin untuk menghasilkan hasil akhir piano yang mengkilap.

Masing-masing komponen dipoles secara presisi dengan tangan untuk mendapatkan lapisan krom hitam cermin sebelum dipasang ke mobil. Perawatan eksterior diselesaikan dengan wheelset komposit 21-inci Bespoke.

Didesain dengan gaya rumah Black Badge dan disediakan untuk Black Badge Ghost, laras setiap roda terdiri dari 22 lapisan serat karbon yang diletakkan pada tiga sumbu, kemudian dilipat kembali di tepi luar pelek, membentuk total 44 lapisan serat karbon untuk kekuatan yang lebih besar.

Hub aluminium yang ditempa 3D diikat ke pelek menggunakan pengencang titanium tingkat dirgantara dan selesai dengan Floating Hubcap yang menjadi ciri khas marque, memastikan monogram Double R tetap tegak setiap saat.

Material mewah yang canggih telah dibuat dan dibuat dengan cermat untuk menciptakan suasana unik di suite interior. Bahan-bahannya sesuai dengan filosofi desain Ghost`s Post Opulent - yang ditentukan oleh keaslian dan substansi material daripada pernyataan terbuka.

Beberapa lapisan kayu ditekan ke substrat komponen interior, menggunakan veneer Bolivar hitam untuk lapisan dasar paling atas. Ini membentuk fondasi gelap untuk lapisan Serat Teknis yang mengikutinya.

Kapasitas mesin yang disematkan adalah V12 Rolls-Royce twin-turbocharged 6,75 liter dengan fleksibilitas pembangkit listrik untuk menghasilkan 29PS ekstra, menghasilkan total output 600PS. Rasa gigi tak terbatas tunggal juga telah didramatisasi dengan penambahan torsi 50NM lebih lanjut, dengan total 900NM.

Powertrain juga telah menerima transmisi Bespoke dan perawatan throttle untuk lebih meningkatkan cadangan daya mesin yang meningkat. Gear box delapan kecepatan ZF dan gandar kemudi depan dan belakang bekerja sama untuk menyesuaikan tingkat umpan balik ke pengemudi, tergantung pada input throttle dan kemudi.(elk)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo