mobilinanews

Wuling Experience Weekend, Konsumen Bisa Uji Fitur Canggih Almaz RS dan New Cortez di Summarecon Mall Bekasi

Selasa, 31/05/2022 01:01 WIB
Wuling Experience Weekend, Konsumen Bisa Uji Fitur Canggih Almaz RS dan New Cortez di Summarecon Mall Bekasi
Tampilan keren Wuling New Cortez dengan fitur canggih kekinian yang sudah menjadi kebutuhan konsumen

mobilinanews (Jakarta)- Wuling Motors sebagai brand yang melekat dengan inovasi teknologi, terus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan sensasi menggunakan produknya yang dibekali fitur-fitur canggih.

Berkaitan dengan itu, Senin (30/5/2022), mereka mulai menggelar Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation, berlokasi di Summarecon Mall Bekasi.

Dalam pameran ini, para pengunjung dapat mencoba beragam inovasi yang dihadirkan di kedua lini mobil pintarnya, yakni Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ dan New Cortez ‘Innovating Comfort Zone’. Selain itu, terdapat juga unit test drive yang dapat dicoba hingga promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran.

Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Kharismawan Awangga mengatakan dengan menggelar Wuling Experience Weekend, kami mengajak masyarakat Bekasi untuk melihat secara langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang disematkan di Almaz RS dan New Cortez.

"Sejalan dengan semangat inovasi teknologi yang dikembangkan, kami senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling. Masyarakat bisa measakan langsung sensasi berkendara bersama produk Wuling dan dapatkan berbagai penawaran khusus hingga 5 Juni 2022,” kata Kharismawan.

Pada area pameran, Wuling menampilkan unit display yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez. Selain itu, terdapat pula experience corneryang berisi Advanced Driver Assistance System (ADAS) berupa inovasi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara pada Almaz RS.

Ada juga fitur Internet of Vehicle (IoV) yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektifitas internet melalui aplikasi MyWuling+ dan juga head unit, hingga Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang tersemat pada Almaz RS dan New Cortez.

Teknologi-teknologi canggih ini bisa dicoba oleh konsumen di area test drive, dari dua lini produk. Pada kesempatan ini, konsumen yang membeli mobil juga berkesempatan mendapat lucky dip yang berhadiah e-wallet Rp5 juta serta cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo