mobilinanews

Ditanya Bamsoet Pilih Sekolah Atau Balap, Ibam Pegokart Cilik Bogor Ini Berikan Jawaban Mengagetkan!

Sabtu, 25/06/2022 01:48 WIB
Ditanya Bamsoet Pilih Sekolah Atau Balap, Ibam Pegokart Cilik Bogor Ini Berikan Jawaban Mengagetkan!
Ghibran Raditya Febrian (Ibam) duduk di kursi Ketum IMI Pusat, sementara Bamsoet berdiri menebarkan senyum dan mengacungkan 2 jempol. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Terjadi momen menarik sekaligus mengharukan ketika 3 pegokart SN Racing beraudensi dengan Ketua MPR-RI sekaligus Ketum IMI Pusat Bambang "Bamsoet" Soesatyo di kantor IMI Pusat Jakarta, Rabu (22/6/2022) lalu. 

Ketiga pegokart anak didik jawara gokart Senna SN tersebut adalah Abyan Aqila Kurniawan (8 tahun), Ghibran Raditya Febrian (9) dan Prassetyo Hardja (21) yang akan berangkat mengikuti beberapa event gokart di Italia.

Rencananya, ditambah Maalik Bintang Alisyahbana yang tak bisa hadir karena tinggal di Palembang, Sumatra Selatan, akan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten, usai mengikuti putaran 4 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022 di SIKC Bogor akhir pekan ini.  

Ibam, seolah jadi Ketua Umum IMI Pusat sekaligus Ketua MPR-RI

Momen tersebut yakni ketika Bamsoet sempat berbincang dengan Ibam - sapaan akrab Ghibran Raditya Febrian - baik saat pertemuan secara terbuka bersama pegokart dan tim manajernya, maupun saat secara pribadi berdua Bamsoet. 

Tentu konteksnya terkait persiapan Ibam cs yang akan berlaga di negara mbahnya balap yakni Italia itu.   

Saat itu, Bamsoet bertanya kepada Ibam sang juara nasional gokart kelas Cadet 2021 itu. "Ibam mau sekolah atau jadi pembalap?," tanya Bamsoet.

"Aku mau jadi pembalap...," jawab Ibam yang membuat Bamsoet dan pengurus IMI Pusat yang hadir sempat kaget dan kemudian tersenyum.

Melihat semangat tinggi yang ada pada diri Ibam, Bamsoet memberikan support dan doa agar di Italia nanti berjuang secara maksimal untuk Indonesia. "Raihlah prestasi terbaik, untuk membanggakan kita semua," harap Bamsoet. 

Ibam bersama papa, mama, adik berfoto bersama dengan Bamsoet

Ibam bahkan dipersilakan untuk menduduki "kursi keramat" orang nomor satu di IMI Pusat, lengkap dengan papan IMI berukir bertuliskan : H Bambang Soesatyo, SE, MBA - Ketua Umum IMI.

Ibam didampingi papa, mama, kakak, dan adik kecil tersayangnya pun diajak Bamsoet untuk berfoto bersama. Seluruh keluarganya itulah yang selalu mensupport penuh untuk Ibam menjadi juara.

"Dan kami selalu berharap dan berdoa, Ibam dapat berprestasi terbaik di ajang balap, serta menjadi kebanggaan keluarga besar," tambah Riki Febrian, ayahanda Ibam yang tak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan Bamsoet . (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo