mobilinanews

Surprise Bday Lola "Srikandi Balap Indonesia" Moenek ke-66, Ingin Terus Majukan Balap Indonesia

Minggu, 26/06/2022 13:28 WIB
Surprise Bday Lola "Srikandi Balap Indonesia" Moenek ke-66, Ingin Terus Majukan Balap Indonesia
Lola Moenek (baju pink, pegang mikrofon) saat surprise bday di pit hospitality 227 Sentul International Circuit Bogor hari ini

mobilinanews (Bogor) - Hari jadi ke-66 Lola Moenek benar-benar istimewa pakai telor 3. Bagaimana tidak, selain dirayakan di tengah berlangsungnya Kejurnas Drag Race 2022 di Sentul International Circuit, Bogor, hari ini.

Juga ditunjukkan dengan puluhan karangan bunga papan ucapan ulang tahun yang datang dan berjejer di halaman sirkuit Sentul dari komunitas balap di Tanah Air.

Maklum saja, Lola Moenek boleh dibilang Srikandi Balap Indonesia yang kiprahnya masih sangat nyata dan totalitas untuk memajukan motorsport.

Surprise bday party pun dilakukan oleh manajemen SIC, dilangsungkan di pit hospitality 227 yang agak jauh dari ruang Direktur Niaga PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) di mana Lola Moenek menjabat posisi tersebut saat ini.

Yang mengejutkan, selain ruangan telah diset up sedemikian rupa, juga hadir Didi Hardianto (Dirut PT SSU), Aidil Fitrianto (Direktur Keuangan), Ibu Mince Dewi Anggraini (istri H Tinton Soeprapto), perwakilan dari KONI Pusat serta perwakilan komunitas drag race.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Bu Lola. Saya juga mau sampaikan bahwa saya kenal Bu Lola sudah puluhan tahun, dengan keahlian, gesit dan totalitasnya. Maka itu, saya minta, mari kita majukan sirkuit Sentul bersama-sama," ujar Didi Hardianto.

Valen perwakilan dari komunitas drag race menyebutkan kerinduan dan keinginan besar para pembalap drag race bisa ngegas di sirkuit Sentul, membuat rekor peserta tembus hingga 1.000 lebih starter di Kejurnas Drag Race putaran 3 ini.

Perwakilan dari KONI Pusat yang hadir menyampaikan di acara ultah Lola Moenek, bahwa KONI akan berkolaborasi dengan Sentul International Circuit menggelar event balap pada peringatan ulang tahun RI, 17 Agustus 2022 mendatang.

"Bentuk eventnya seperti apa, nanti saja biar bu Lola Moenek yang menyampaikan secara resmi. Ini bagian dari surprise bday bu Lola," senyum perwakilan dari KONI Pusat tersebut.

Sementara Lola Moenek tampak sumringah mendapat surprise bday dari manajemen SIC.

"Alhamdulillah, saya merasa senang sekali, dan berterima kasih di mana pas hari ulang tahun kali ini ternyata disiapkan kejutan tersendiri, dihadiri Pak Didi Hardianto selaku Dirut, Ibu Mince sebagai sahabat dan pembina SSU. Terlebih lagi, pas ulang tahun saya ini terjadi pemecahan rekor peserta Kejurnas Drag race 2022 di sirkuit Sentul yang tembus hingga 1.000 starter," ungkap Lola Moenek sedikit terbata-bata.

Lola Moenek juga bersyukur dan berterima kasih kepada Ketum IMI Pusat Pak Bamsoet, mas Ananda Mikola (WKU Olahraga Mobil IMI Pusat) di usia yang tidak muda lagi, masih dipercaya membantu untuk memajukan balap di Indonesia melalui IMI Pusat.

Juga berterima kasih kepada H Tinton Soeprapto sebagai salah satu owner dan komisaris PT SSU, Didi Hardianto serta pengurus PT SSU lainnya yang terus bersinergi memajukan sirkuit Sentul dan balap Indonesia.

"Usia memang tidak muda, tetapi semangat dan darah saya mengalir deras untuk motorsport Indonesia. Semoga kita semua bisa makin memajukan dunia balap," tegas Lola Moenek yang dipercaya menjabat Deputy WKU Olahraga Mobil IMI Pusat. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo