mobilinanews

Dipercaya (Kembali) Sebagai Technical Delegate ke PON 2024 Aceh-Sumut, Eddy Saputra : Kata Ketum, Nggak Boleh Nolak!

Sabtu, 02/07/2022 02:08 WIB
Dipercaya (Kembali) Sebagai Technical Delegate ke PON 2024 Aceh-Sumut, Eddy Saputra : Kata Ketum, Nggak Boleh Nolak!
H Eddy Saputra, bos sokbreker merek Ohlins yang kembali dipercaya Bamsoet sebagai Technical Delegate ke PON

mobilinanews (Jakarta) - Orang berprestasi itu akan selalu dicari dan dipakai di mana-mana. Itu pun berlaku di kancah motorsport dan IMI (Ikatan Motor Indonesia).

Contohnya, H Eddy Saputra. Sukses sebagai Technical Delegate IMI Pusat ke PON XX Papua yang dilangsungkan Oktober tahun lalu, menggelar cabang olahraga balap motor dan motocross, Pak Haji - demikian sapaan akrabnya - mendapat "reward" (penghargaan).

Yaitu ia kembali dipercaya sebagai Tecknical Delegate IMI Pusat ke PON XXI di Aceh dan Sumatra Utara pada 2024 mendatang.

Penunjukkan Pak Haji diperkuat dengan surat IMI Pusat yang ditanda tangani Bambang "Bamsoet" Soesatyo yang dikirimkan kepada Sekretaris Jenderal KONI Pusat bertanggal 30 Juni 2022.

Dalam surat itu, berisi tentang 2 hal. Pertama, usulan nomor perlombaan dari IMI Pusat untuk PON 2024 yaitu balap motor, motocross dan slalom.

Yang kedua, IMI Pusat menunjuk Eddy Saputra sebagai Technical Delegate untuk multi event nasional 4 tahunan tersebut.

"Kata Ketum (Bamsoet) nggak boleh nolak hahaha..," ujar Pak Haji kepada mobilinanews.

Oya, Pak Haji juga dinilai ikut menyukseskan ajang seri kejuaraan dunia motocross MXGP 2022 di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, 25-26 Juni 2022.

Terang saja, cabang olahraga motocross memang di bawah kewenangan Pak Haji sebagai Direktur Off Road Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat.

Tidak sekadar pejabat, bos sokbreker merek Ohlins di Indonesia ini juga turun langsung di lapangan, mengkoordinir dan mengatasi berbagai persoalan yang ada dengan solusi yang jitu.

Selamat bertugas, Pak Haji. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo