mobilinanews

Kiprah Toyota Gazoo Racing Indonesia, Dari Kejurnas Slalom, Balap Mobil ISSOM Hingga Rally

Selasa, 05/07/2022 00:03 WIB
Kiprah Toyota Gazoo Racing Indonesia, Dari Kejurnas Slalom, Balap Mobil ISSOM Hingga Rally
Para Board of Director PT Toyota Astra Motor yang juga bos Toyota Gazoo Racing Indonesia saat hadir dan mensupport Demas Agil dan Jordan Johan di ajang balap mobil ISSOM 2022 di sirkuit Sentul Bogor kemarin

mobilinanews (Bogor) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menegaskan komitmennya di kancah balap nasional dengan meresmikan tim balap TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) pada Maret 2022 lalu.

Dengan tujuan meningkatkan talenta pembalap muda Tanah Air di ajang yang kompetitif berskala nasional, TGRI turun di Kejurnas balap mobil ISSOM mengandalkan Demas Agil di kelas ITCR Max 1.600 dan Jordan Johan di  ITCR 1.200.

Di ajang kejurnas slalom, TGRI menurunkan Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu di kelas F (modifikasi), kelas A dan kelas Tandem, Herdiko Setyaputra di kelas F (modifikasi) dan kelas A, serta Alinka Hardianti di kelas Wanita.

TGRI memperluas partisipasi di kejurnas Sprint Rally  dan rally bersama Ryan Nirwan (driver) dan Adi Indiarto (co-driver) menggunakan GR Yaris di kelas All-Wheel Drive (AWD).

Selain mencatatkan prestasi balap level nasional dan regional, partisipasi TGRI di berbagai kegiatan balap negeri ini merupakan bagian dari usaha untuk menghadirkan Joy of GR  kepada semua orang.

Excitement dari brand GR tidak hanya dapat dirasakan oleh car enthusiast yang mencintai motorsport atau yang memiliki mobil berlabel GR, namun juga dapat dinikmati oleh semua orang.

“Partisipasi aktif TGRI di berbagai kejuaraan balap nasional bertujuan menggairahkan iklim kompetisi balap mobil nasional, menguji keandalan produk GR dan mengasah kemampuan engineer TGRI menghadirkan mobil balap yang kompetitif. Lebih dari itu, melalui TGRI kami ingin menyajikan Joy of GR kepada pecinta motorsport dan seluruh penggemar GAZOO Racing di Indonesia,” kata Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo