mobilinanews

Lagi, MMKSI Gelar Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Auto Show di 13 Pusat Perbelanjaan Tanah Air

Rabu, 13/07/2022 17:45 WIB
Lagi, MMKSI Gelar Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Auto Show di 13 Pusat Perbelanjaan Tanah Air
Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition & Auto Show di salah satu pusat perbelanjaan

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali meneggelar Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition & Auto Show yang diselenggarakan di 13 kota di Indonesia pada periode 4-31 Juli 2022.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan mereka ingin mendekatkan produk mereka kepada konsumen dengan datang ke berbagai pusat perbelanjaan yang sering mereka kunjungi.

“Pada bulan ini kami ingin terus memberikan pengalaman terbaik melalui rangkaian pameran special Mitsubishi yang diadakan di 13 kota di Indonesia. Di acara ini, lini produk unggulan Mitsubishi Motors seperti Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport bisa ditemui," kata Uchida di Jakarta.

Mereka berharap para customer dan calon customer dapat memanfaatkan program penjualan dan purna jual yang menarik pada bulan ini, untuk mendapatkan mobil impiannya,

Selain menampilkan lini model unggulan dari Mitsubishi Motors, seperti Mitsubishi Pajero Sport, New Xpander dan New Xpander Cross, unit test drive juga disediakan pada aktivitas ini untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mendapatkan impresi berkendara langsung dari produk Mitsubishi.

Berikut jadwal lengkap Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition & Auto Show :

Tanggal 4 hingga 10 Juli 2022 di Jogja City Mall Yogyakarta, dilanjutkan 11 sampau 17 Juli 2022 di Trans Studio Mall Makassar, 18 hingga 24 Juli 2022 di Centre Point Medan, Paris Van Java Bandung, Pentacity Mall Balikpapan, dan Palembang Trade Center Palembang.

Untuk tanggal 21 hingga 24 Juli ada di Summarecon Mall Bekasi Bekasi, 25 - 31 Juli 2022 di Living World Pekanbaru dan Mall Boemi Kedaton Lampung. Selanjutnya tanggal 28 - 31 Juli 2022 di AEON Mall BSD Tangerang, Paragon Mall Semarang dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo