mobilinanews

Kelar Isoman Langsung Gaspol di Speed Offroad Serang, Rim Rim: Doping Vitamin Paling Keren, Habis Covid Balapan Naik LS3!

Minggu, 17/07/2022 01:28 WIB
Kelar Isoman Langsung Gaspol di Speed Offroad Serang, Rim Rim: Doping Vitamin Paling Keren, Habis Covid Balapan Naik LS3!
Rim Rim (kanan) dan Memen Harianto, bisa laga di Kejurnas Speed Offroad 2022 adalah doping vitamin paling keren. (foto: bs)

mobilinanews (Serang) - Event Kejurnas Speed Offroad 2022 dinantikan banyak pelaku dan penggemar balap lintasan tanah tersebut. Salah satunya Rimhansyah Buchari.

Ketika disounding H Jimmy Syamsudin owner Suwarnadwipa Nusantara Circuit Muara Bungo Jambi, bahwa Nusantara Racing Team akan segera dilaunching dan langsung mengikuti Kejurnas Speed Offroad 2022 di Tembong Jaya Serang, Om Rim - sapaan akrab Rimhansyah - langsung menggeliat, bersemangat.

Padahal saat launching Nusantara Racing Team pada 4 hari jelang Kejurnas Speed Offroad tersebut, om Rim juga gak bisa hadir karena masih isoman (isolasi mandiri) positif Covid.

Pihak manajemen tim pun, telah menyiapkan navigator pengganti. "Kalau PCR om Rim nanti masih positif, Lody Natasha akan menjadi navigator saya di Tembong Jaya," ungkap Memen Harianto CEO Suwarnadwipa Nusantara Circuit.

Singkat cerita, om Rim yang juga pengurus Suwarnadwipa Nusantara Circuit dinyatakan negatif covid, kondisi bugar dan siap mendampingi Memen Harianto menggeber Jeep Wrangler V8.

"Turun berlaga di Kejurnas Speed Offroad adalah doping vitamin paling keren. Habis Covid, balapan naik LS3. Langsung sehat saya," semangat Om Rim Rim kepada mobilinanews di Tembong Jaya Serang, Sabtu (16/7/2022).

Secara waktu, memang sudah lumayan lama gak balap. "Terakhir Om Rim navigatorin saya di Cross Country Rally Thailand Myanmar 2019. Trus off karena panndemi," terang Memen Harianto.

Antusiasme om Rim Rim yang bekerja di Indonesia Financial Group sebagai kepala divisi hukum, ikut mendongkrak performance di ajang Kejurnas Speed Offroad.

Duet Memen Harianto dan om Rim Rim sukses selesaikan 2 Special Stage (SS) hari pertama Sabtu. Bahkan di SS2, mencetak waktu fantastis 5:09.

Dan jika berhasil menuntaskan 2 SS pada Minggu (17/7/2022) dengan selamat, dipastikan dedengkot Nusantara RT ini bakal pulang mengangkat trofi sebagai juara.

Semoga. (bs)

 


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo