mobilinanews

Adhi Parama Sugarda (Honda) : Semoga Brio Slalom Challenge Bisa Berikan Excitement Pecinta Slalom di Semarang

Senin, 01/08/2022 09:38 WIB
Adhi Parama Sugarda (Honda) : Semoga Brio Slalom Challenge Bisa Berikan Excitement Pecinta Slalom di Semarang
Adhi Parama Sugarda, kota Semarang dapat memberikan excitement dan semakin lebih banyak dinikmati para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio. (foto : rinto)

mobilinanews (Semarang) - Aturan dari pemerintah terkait pandemi yang semakin melonggar membuka peluang untuk dikembalikannya gelaran Brio Slalom Challenge menjadi Brio Saturday Night Challenge, event yang menjadi cikal bakal adu kepot sejak kali pertama bergulir 2019 lalu. 

Hal ini disampaikan Adhi Parama Sugarda, Communications Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor disela gelaran putaran ketiga Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 yang dihelat di Jl Pahlawan, Semarang, Minggu, (31/7/2022).

Sebelumnya, seri pertama lomba ketangkasan berkendara untuk konsumen Honda Brio ini telah sukses digelar di BSD City Tangerang disusul dengan seri kedua di Bandung.

“Pertama kali digelar kan titelnya Brio Saturday Night Challenge, digelar malam hari pada malam minggu. Tentunya menyasar pada segmen anak-anak muda. Nah, karena situasi dan kondisi yang masih seperti ini ditambah aturan pemerintah yang melarang keramaian jadilah BSC. Semoga tahun depan lebih membaik dan kami akan melakukan evaluasi lagi pastinya nanti akan seperti apa,” beber Rama, panggilan akrab Adhi Parama Sugarda.

Sementara, perihal dipilihnya Kota Lumpia Semarang menjadi destinasi BSC putaran ke-3 menurut Rama karena antusiasme komunitas yang cukup tinggi.

"Di Kota Semarang antusiasme peserta cukup tinggi dengan peserta sebanyak 91 orang baik dari komunitas maupun media," ungkap Rama di sela-sela event di Jl Pahlawan Semarang.

Rama mengemukakan, Brio Slalom Challenge 2022 merupakan kompetisi ketrampilan mengemudi yang dapat diikuti oleh siapa saja, pecinta sialom dari berbagai kalangan, mulai dari profesional hingga amatir.

Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom.

"Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat di kelasnya akan keluar sebagai juara," jelasnya.

Dalam event ini, peserta dibagi dalam dua kategori di mana pada kategon Community diikuti oleh peslalom amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional.

Sedangkan Professional Class diikuti oleh para sialom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional.

Ajang kompetisi ini terbuka untuk umum dari berbagai kalangan di mana peserta wajib menggunakan kendaraan Honda Brio Generasi kedua (CVT/MT) yang diproduksi oleh PT Honda Prospect Motor.

Adapun untuk kelas Komunitas akan dikategorisasi mulai dari Fun Drive, Exciting Drive hingga Performance Drive. Sedangkan kelas Profesional dikategorisasi mulai dari: On Fire Brio, Rockin' Brio dan Super Brio.

Disamping itu, terdapat pula kategori spesial yang juga ikut diperlombakan dimana peserta berhak mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp 2 090.000 mulai dari Babe Driver, The Most Consistency, The Most Accurate Time, The Stylish Finish hingga King of Brio (khusus untuk kategori komunitas) di mana peserta berhak Untuk mendapatkan hadiah tambahan RR 4.000.000.

"Kami berharap pada putaran ketiga kali ini yang digelar di kota Semarang dapat memberikan excitement serta dapat semakin lebih banyak dinikmati lagi oleh para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio khususnya di kota Semarang," pungkas Rama. (rinto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo