mobilinanews

Disupport Teman Komunitas Jet Ski, Benny Santoso Sukses Boyong 2 Trofi di ISSOM 2022 Putaran 3

Senin, 08/08/2022 21:08 WIB
Disupport Teman Komunitas Jet Ski, Benny Santoso Sukses Boyong 2 Trofi di ISSOM 2022 Putaran 3
Searah jarum jam, dari kiri atas : Benny Santoso bersama komunitas jet ski, saat latihan hari Jumat dan bersama 2 trofi kemenangan yang baru didapat dari round 3 ISSOM 2022

mobilinanews (Bogor) - Berlaga dengan persiapan yang relatif singkat, bisa meraih hasil P2 (juara 2) Honda City Hatchback RS Challenge (Master) dan P3 (juara 3) ITCR Max Master sungguh sangat disyukuri Benny Santoso.

"Dengan persiapan pendek, lumayan dong masih bisa meraih dua trofi di podium kemenangan ISSOM round 3. Next series, saya bertekad untuk pencapaian lebih baik lagi," ujar Benny Santoso kepada mobilinanews.

Meski dengan persiapan kurang ideal, pemegang double winner ITCR 1500 Master dan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 2021 ini berusaha tampil optimal.

Salah satunya, karena kehadiran teman-temannya dari komunitas jet ski yang datang ke pit Benny Santoso di Sentul International Circuit, Bogor, untuk memberikan support langsung.

"Iya, mereka teman-teman saya dari komunitas jet ski. Dan mungkin memang belum banyak yang tahu kalau saya juga atlet jet ski yang rutin mengikuti kompetisi nasional," ungkap bos PT Zac Corp Group yang salah satunya memproduksi bawang merah di Brebes, Jawa Tengah.

Pada putaran 3 ISSOM 2022 kali ini, Benny Santoso juga memperkenalkan salah satu keponakannya yang akan mulai turun balap Honda City Hatcback Speed Challenge pada putaran 4 ISSOM 2022 depan.

"Pokoknya, kalau sudah turun ikut balap ISSOM, harus menang. Harus pulang membawa trofi kejuaraan," kata Benny Santoso kepada keponakannya yang datang dari Brebes. Maksudnya, mesti mengikuti jejak sang paman yang selalu pulang membawa trofi kemenangan dari ISSOM Sentul.

Honda City Hatchback RS buat keponakan Benny Santoso tersebut kini masih disiapkan Boy selaku Chief Enginer Sigma Speed, dan diperkirakan segera ready for race jelang round 4 ISSOM mendatang. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo