mobilinanews
Home »

Bridgestone Siapkan Promo dan Hadiah Menarik di Pameran Otomotif GIIAS 2022

Rabu, 10/08/2022 09:25 WIB
Bridgestone Siapkan Promo dan Hadiah Menarik di Pameran Otomotif GIIAS 2022
Layanan Bridgestone memastikan mobilitas kendaraan terjaga

mobilinanews (Jakarta) - PT Bridgestone Tire Indonesia berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dengan memamerkan produk-produknya yang sudah menemani mobilitas masyarakat.

Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan GIIAS merupakan momen bagi Bridgestone untuk mendekatkan diri denagn konsumen dan mengedukasi masyarakat soal ban kendaraan

“GIIAS merupakan salah satu event otomotif terbesar di Indonesia, bahkan juga di Asia Tenggara. Kami berharap partisipasi ini akan semakin mendekatkan produk-produk berkualitas tinggi dari Bridgestone ke hati pelanggan kami,” kata Mukiat Sutikno di Jakarta.

Selain memamerkan berbagai produk-produk ban berkualitas tinggi, untuk semakin memeriahkan event tersebut Bridgestone Indonesia juga menawarkan beragam promo menarik dan beragam aktivitas bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian ban di booth Bridgestone selama gelaran berlangsung.

Promo dimulai dengan potongan harga untuk pembelian ban dengan tipe tertentu, hadiah langsung berupa merchandise menarik bagi setiap pembeli ban Bridgestone, hingga acara doorprize bagi pengunjung.

Untuk potongan harga, Bridgestone, memberikan pomo untuk ban Turanza T005A, Dueler dan Potenza. Pembelian ban berukuran 17 inch ke atas akan mendapatkan potongan Rp 100 ribu/ban dengan pembelian minimal 2 ban. Sementara untuk ban berukuran 16 inch ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 75 ribu/ban dengan pembelian minimal dua ban.

Bridgestone juga menawarkan promo untuk pembelian ban Ecopia. Untuk setiap pembelian ban Ecopia berukuran 17 inch ke atas mendapatkan potongan harga Rp 50 ribu/ban dengan pembelian minimal 2 ban. Sedangkan untuk ban berukuran 16 inch ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 25 ribu/ban dengan pembelian minimal dua ban.

Spesial di GIIAS 2022 ini, Bridgestone juga memberikan program gratis pemasangan, pengisian nitrogen dan balancing serta hadiah menarik seperti topi dan kaus eksklusif hingga car vacuum cleaner. Tak ketinggalan, pelanggan juga berkesempatan mengikuti lucky draw dengan hadiah utama smartphone Samsung Galaxy M53.

Selain itu, program promo spesial berupa cicilan dengan bunga 0% bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank BRI, Danamon, Bukopin, HSBC, Permata dan Standard Chartered. Tersedia juga pembayaran menggunakan QRIS melalui mobile banking dari beragam bank nasional serta platform dompet digital lainnya.

Booth Bridgestone di GIIAS 2022 berlokasi di Pre-Function Hall 2 Booth PF2B ICE BSD serta menawarkan berbagai aktivitas dan program yang diharapkan akan menarik bagi pengunjung.

Seperti menghadirkan games dan hadiah langsung bagi pengunjung yang aktif mem-follow akun sosial media Bridgestone Indonesia hingga acara doorprize.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo