mobilinanews

New Xpander Cross Dengan Penyempurnaan Maksimal Untuk Penuhi Ekspektasi Konsumen Diluncurkan di GIIAS 2022

Kamis, 11/08/2022 16:18 WIB
New Xpander Cross Dengan Penyempurnaan Maksimal Untuk Penuhi Ekspektasi Konsumen Diluncurkan di GIIAS 2022
New Xpander Cross dengan peningkatan performance lebih optimal dan kenyamanan untuk memenuhi ekspektasi konsumen diluncurkan di GIIAS 2022

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kembali hadir pada jang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 untuk mendukung petualangan hidup masyarakat Indonesia.

Dalam partisipasinya kali ini, booth MMKSI yang berada di Hall 3 nomor 2B mengusung team “Life’s Adventure Park” yang tidak hanya menghadirkan berbagai lini kendaraan unggulan Mitsubishi 
Motors, namun juga pengalaman “Life’s Adventure” yang disimboliskan dalam berbagai macam program dan kegiatan.

Pengunjung dapat melihat dan menikmati 
seluruh persembahan MMKSI di GIIAS 2022 yang dihelat 11- 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Pada kesempatan kali ini, MMKSI juga secara langsung memperkenalkan pembaruan salah satu model flagship Mitsubishi Motors yaitu New Xpander Cross yang hadir dengan tagline “Rise to Your Life’s Adventure.”

Model baru ini semakin lengkap dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

Tentunya model baru ini juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

“Kami ingin menyambut Anda di booth Mitsubishi Motors pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022, di mana kami tidak hanya hadirkan produk unggulan, tetapi juga pengalaman “Life’s Adventure”, sebagai konsep Branding baru kami," ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Life’s Adventure adalah perjalanan yang terjadi setiap hari dalam hidup kita, tantangan, peluang, kesuksesan, dan segala sesuatu di antaranya. Merupakan tujuan setiap orang untuk selalu berkembang dan meningkatkan kualitas hidup agar dapat lebih bahagia dan mencapai lebih banyak kesuksesan.

"Dan hari ini di GIIAS, kami akan lebih menekankan pada Life’s Adventure Branding ini melalui  pengalaman seru di booth kami. Peluncuran model terbaru dari produk andalan kami, New Xpander Cross, akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu tunggu dimana kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan," lanjut Naoya Nakamura.

Kombinasi sempurna agresivitas SUV dan top-grade feeling, diimbangi kemampuan berkendara yang sangat baik serta system control dan keamanan yang semakin baik, akan memberi Anda lebih banyak energi dan kekuatan meningkatkan kepercayaan diri dan kebanggaan yang lebih tinggi lagi.

Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah 
seamless customer journey, akan menjadi bagian dari Life’s Adventure Mitsubishi.

"Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia," imbuh Naoya Nakamura.

Tidak hanya itu, MMKSI juga mengumumkan keterlibatan Mitsubishi Motors dalam kegiatan Motorsport dengan menampilkan model Triton Rally Car dan Xpander AP4.

Kali ini, sebuah kendaraan mock-up Triton Rally Car ditampilkan di GIIAS 2022 sebagai informasi keikutsertaan Mitsubishi Motors dalam ajang Asia Cross country Rally (AXCR) 2022 yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang di 
Thailand.

Melalui partisipasinya dalam ajang AXCR 2022 ini, Mitsubishi Motors ingin menunjukkan performa dan kekuatan dari Mitsubishi Triton yang menjadi base car model untuk kendaraan rally ini dalam menempuh medan yang sangat berat dalam 
kompetisi internasional ini.

Sementara itu, Xpander AP4 yang telah membuktikan performanya dalam ajang Rally bersama Rifat Sungkar, sebagai kendaraan MPV 
yang memiliki DNA SUV yang semakin terbukti dalam kelincahannya dalam kompetisi ini, kini hadir dengan Livery terbarunya yang semakin sporty.

Motorsport telah cukup lama menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan Mitsubishi 
motors secara global dan lebih dari itu, semangat “Life’s Adventure” dari pengguna line up Mitsubishi Motors begitu penting untuk dapat memaksimalkan mobil Mitsubishi Motors kesayangannya dalam beragam aktivitas dan petualangan. 

Seluruh aktivitas ini semakin menegaskan komitmen MMKSI untuk menjadi partner yang dapat diandalkan dan menemani setiap petualangan hidup para penggunannya.

MMKSI menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan tentunya aman selama berpartisipasi di GIIAS 2022.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi ini, konsumen dapat mengkasesnya melalui website MMKSI di www.mitsubishimotors.co.id. (bs)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo