mobilinanews

Banyak Pesaing di Segmen Low MPV, New Xpander Cross Diklaim Tetap Paling Unggul Karena 3 Alasan Ini

Jum'at, 12/08/2022 16:08 WIB
Banyak Pesaing di Segmen Low MPV, New Xpander Cross Diklaim Tetap Paling Unggul Karena 3 Alasan Ini
Naoya Nakamura selaku Presdir PT MMKSI pada peluncuran New Xpander Cross di booth Mitsubishi pameran otomotif GIIAS 2022 di ICE BSD City Tangerang kemarin. (foto : bs)

mobilinanews (Tangerang) - New Xpander Cross yang diperkenalkan di booth Mitsubishi pada pameran otomotif GIIAS 2022, Kamis (11/8/2022) kemarin, bukan sekadar facelift atau ganti kulit.

"Tapi kami hadirkan sebuah penyempurnaan dan juga peningkatan sistem driving yang lebih baru dan berbeda," ujar Tetsuro Tsuchida, Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI (Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia) pada preskon di GIIAS 2022 hari ini.

Tidak hanya itu, lanjut Tsuchida, yang unik dan canggih pada New Xpander Cross memiliki fitur baru safety : AYC (Active Yaw Control).

Active Yaw Control adalah salah satu fitur safety dari Mitsubishi New Xpander Cross berfungsi untuk meningkatkan performa saat bermanuver dengan mengoptimalkan tenaga pada rem depan. Aman banget kan!

Selain itu, ada 3 alasan kenapa New Xpander Cross tetap akan menjadi pilihan utama di segmen Low MPV meski brand lain juga berlomba-lomba merilis produk barunya dengan berbagai teknologi terkininya.

Tetsuro Tsuchida mengurai 3 alasan kuat Xpander, Xpander Cross dan New Xpander Cross tetap diunggul dibanding kompetitornya.

"Yang pertama, Xpander dan Xpander Cross baru 5 tahun, tapi pasar kami sangat puas dan bahagia karena telah menjadi kendaraan keluarga segmen Low MPV yang paling terpercaya, tangguh dan menjadi pilihan utama," ujar Tsuchida.

Yang kedua, lanjut pria Jepang yang kuliah di Universitas Indonesia mengambil jurusan Bahasa Indonesia itu, pelayanan aftersales yang diberikan Mitsubishi sangat bagus dan memuaskan kepada konsumen, dengan ketersediaan sekitar 300 dealer dan bengkel 3S di seluruh pelosok Indonesia.

"Yang ketiga, Xpander mobil bekasnya masih sangat dicari dengan harga sangat tinggi hingga sekarang. Jadi itu menjadi nilai investasi sangat bagus bagi pemilik Xpander," tegasnya.

"Kami tetap optimis walau pasar otomotif makin banyak kompetitor, dan kita akui produk lain juga bagus, tapi produk kita (Mitsubishi Xpander) masih paling unggul. Dengan fakta, Xpander selama 5 tahun telah terjual sebanyak 250 ribu unit," pungkas Tsuchida. (bs) 



 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo