mobilinanews

New Xpander Cross Bukan Facelift, Ada 10 Ubahan Baru Signifikan Jadikan Low MPV Agresif dan Paling Disukai

Senin, 15/08/2022 16:08 WIB
New Xpander Cross Bukan Facelift, Ada 10 Ubahan Baru Signifikan Jadikan Low MPV Agresif dan Paling Disukai
Ada 10 ubahan baru pada New Xpander Cross yang menjadikan sebagai Low MPV yang agresif, aman, nyaman dan tetap paling disukai keluarga Indonesia. (foto : bs)

mobilinanews (Tangerang) - New Xpander Cross yang diluncurkan bersamaan dengan pembukaan pameran otomotif GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (11/8/2022), bukan facelift (ganti wajah).

"Melainkan banyak up grade yang dilakukan, banyak fitur ditambahkan dan tidak main-main. Ada 10 ubahan dan penambahan fitur di New Xpander Cross, untuk makin safety, nyaman dan tetap menjadi kendaraan keluarga serta Low MPV paling disukai," ujar Hikaru Mi, Director of Product Strategy Division PT MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia).

Hikaru-san menyampaikan itu pada preskon PT MMKSI di booth Mitsubishi pameran otomotif GIIAS 2022 dan secara virtual Zoom, Senin (15/8/2022) siang.

Menurut Hikaru, pada New Xpander Cross dilakukan perubahan yang besar dan ini menjadi Investasi untuk memberikan top grade feeling buat Low MPV Indonesia.

"Kami ingin menjadi perusahaan yang memberikan kenyaman terbaik buat konsumen. Jadi banyak fitur yang ditambahkan cukup signifikan, sehingga harga sedikit naik," lanjutnya.

Sementara itu, Guntur Harling selaku General Manager of Product Strategy Division PT MMKSI menyebutkan, Xpander Cross pertama kali diluncurkan pada 2019 untuk melengkapi line up Xpander.

"Sekaligus memperluas segmen pasar di Low MPV dan Low SUV. Segmen pasar di kelas ini sangat besar untuk market otomotif Indonesia," terang Guntur Harling.

Karena respons yang sangat baik dari market, maka MMKSI meluncurkan New Xpander Cross dengan banyak perbaikan dan penyempurnaan dari sisi performance, menjadi penyenmpurnaan produk yang signifikan.

"Fitur unggulan tetap dipertahankan, seperti kami sampaikan sebelumnya, penambahan fitur baru di sektor eksterior dan desain yang membuat New Xpander Cross lebih agresiv dan penuh kenyamanan," lanjutnya.

Beberapa fitur yang tetap dipertahankan itu sebagai added value. Sedangkan ubahan diberikan untuk memberikan kesan top great feeling, diantaranya LED menjadi 8 inchi, wireless charging hingga desain palang kemudi yang lebih sporty pada interior.

Sedangkan pada eksterior ada beberapa perubahan di bagian depan, dari desain headlamp baru, grille baru, front under garnis dengan aksen silver metallic di bagian bawah kendaraan dengan kesan agresif dipadu desain bumper baru. 

Menggunakan desain velg baru namun tetap mempertahankan ukuran 17 inci serta improvement wheel arc folding sehingga tanmpilan lebih proporsional. (bs)

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo