mobilinanews

Toyota Hardtop Aceh Sambut Kunjungan Tim Roadshow Jamnas Toyota Land Cruiser Indonesia Jambi

Senin, 22/08/2022 01:01 WIB
Toyota Hardtop Aceh Sambut Kunjungan Tim Roadshow Jamnas Toyota Land Cruiser Indonesia Jambi
THA menyambut kedatangan Tim Roadshow Jamnas TLCI Jambi.

mobilinanews (Banda Aceh) - Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) secara berkala mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) setiap dua tahun. Jamnas IV sukses digelar di Surabaya, November 2019 lalu. Selanjutnya Jamnas V diadakan di Jambi 2022. Karena situasi masih pandemi, maka agenda diundur setahun.

Kepastian Jamnas V disampaikan TLCI Chapter #01 Jambi. "Kita akan gelar Jamnas V TLCI di Jambi pada 4-5 Maret 2023. Lokasinya di Tugu Keris Siginjai, Kota Jambi," sebut Zuwanda, Ketua Penyelenggara Jamnas V TLCI di Jambi memastikan.

Jelas ini menjadi kehormatan bagi TLCI Chapter #01 Jambi. Serangkaian persiapan mulai dilakukan. Salah satunya mengadakan kunjungan kepada komunitas dan klub sejenis yang ada di pulau Sumatra dan Jawa.

"Kita mulai dengan Roadshow Sosialisasi Jamnas V TLCI di Jambi dengan Jelajah North Sumatera. Start dari kota Jambi pada Senin, 15 Agustus," terang Zuwanda yang memimpin Tim Roadshow selama 15 hari.

Ikut dalam delegasi Matzen (Pembina) dan Ketua Bidang, yakni Jodie Sun, Hendry Tan, Wily Nasir, Hendri Lee, Robby, Sukri dan Helbik Son.

Ada 3 unit Land Cruiser berangkat, satu tipe FJ40, dua unit VX80. Setelah kunjungan ke Pekanbaru, Duri dan Medan, akhirnya Tim Roadshow sampai di ujung pulau Sumatra, kota Sabang. Saatnya bertemu rekan dari Toyota Hardtop Aceh (THA).

"Terimakasih atas perhatian dan penyambutan oleh sahabat dari THA selama di Aceh," senang Zuwanda.

"Selamat datang di Tanah Aceh kepada rekan TLCI Jambi. Semoga persaudaraan sesama pecinta Land Cruiser tambah kompak," ungkap Faisal Jailani, Wakil Ketua THA.

Faisal Jailani mewakili Ketua THA Sofyan Pakeh yang sedang berada di kota lain, didampingi Samsol, Bendahara. Bukan hanya anggota THA yang menyambut, bahkan Usman Abdullah, Walikota Langsa antusias menyambut. Apalagi beliau Pembina THA.

"Penyambutan dibantu rekan-rekan THA di Langsa dan Lhowseumawe. Undangan untuk menghadiri Jambore Nasional 5 TLCI telah kami terima. InsyaAllah dari THA akan hadir di Jambi," pungkas Faisal mengakhiri. (bangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo