mobilinanews

Anniversary Ke-6 Bareng HUT RI, INTAC Sebar Pesan Asiknya Kebersamaan

Selasa, 23/08/2022 10:30 WIB
Anniversary Ke-6 Bareng HUT RI, INTAC Sebar Pesan Asiknya Kebersamaan
INTAC rayakan anniversary ke-6 dalam suasana guyup dan persaudaraan

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas pengguna mobil biasanya memanfaatkan momen-momen penting untuk silaturahmi dan berbagi dengan berbagai aktivitas positif. Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, Indonesian Toyota Avanza Club (INTAC) merayakan ulang tahunnya yang ke-6.

Deretan mobil Toyota memenuhi pelataran IDEMITSU Moto Lounge, di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022) untuk merayakan momen istimewa kemerdekaan Indonesia sekaligus acara ulang tahun INTAC dengan silaturahmi daalam balutan persaudaraan.

Mereka menggunakan kesempatan ini untuk berkumpul bersama dalam perayaan hari jadinya yang sederhana, dengan dihadiri oleh perwakilan member wilayah Jabodetabek, Cikarang dan Karawang.

Perayaan anniversary ke-6 INTAC mengambil tema "Asixnya Kebersamaan` mendorong para member untuk terus menunjukan soliditas sebagai saudara dan partner dalam berbagai aktivitas kehidupan.

Selain acara offline di lokasi, INTAC juga menyelenggarakan anniversary secara online /atau Zoom dengan member di wilayah lainnya, sehingga member diluar wilayah Jabodetabek dapat mengikuti acara secara online.

Ketua Umum INTAC, Hari Suwondo mengatakan INTAC dideklarasikan sebagai wadah silaturahmi INTAC ingin menguatkan semangat kebersamaan para member sebagai keluarga yang solid.

"INTAC adalah wadah dan tempat bertemunya pemilik kendaraan Toyota Avanza di seluruh Indonesia, untuk Sharing dan berbagi pengalaman berkendara, serta menjadi wadah Kekeluargaan untuk seluruh member INTAC," kata Hari Suwondo

Ketua Panitia Acara Anniversary ke 6 INTAC, Ardhie mengapresiasi spirit besar dari semua member baik yang hadir di lokasi acara maupun secara zoom, yang menunjukan sebuah kekuatan kebersamaan yang menjadi nadi dari komunitas ini.

"Melihat antusiasme member untuk mengadakan acara Anniversary secara offline, maka dibuatlah sebuah acara yang cukup sederhana tapi terasa mewah. Dengan bekerjasama dengan para sponsor, sehingga acara ini berjalan dengan baik dan banyak doorprize-nya" ungkapnya.

Kehadiran INTAC di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan hal-hal positif. Pengurus berharap member INTAC dapat menerapkan Etika berkendara yang baik dijalan, sehingga menjadi contoh bagi masyarakat bagaimana berkendara santun dan beretika dijalan.

Acara annsiversary INTAC berjalan seru dan luar biasa karena support dari Idemitsu Lube Indonesia, Auto2000, NGK Spark Plugs, Aprobi (Asosiasi Produsen Biodiesel Indonesia) dan Atria Furniture & Mattress DMall Depok.(elk)

Selamat Ulang Tahun ke-6 INTAC. Tetap jadi pelopor keselamatan di jalan raya. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo