mobilinanews

BMW Indonesia Kolaborasi dengan Art Jakarta Berikan Experience Berkelas untuk Pecinta Seni

Jum'at, 26/08/2022 01:28 WIB
BMW Indonesia Kolaborasi dengan Art Jakarta Berikan Experience Berkelas untuk Pecinta Seni
BMW hadirkan 7 mobil mewah di Art Jakarta

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia bersama dengan Art Jakarta mengumumkan kolaborasinya dan melakukan serah terima tujuh unit kendaraan BMW 730Li M Sport sebagai VIPMobility Partner di Fairmont Hotel Jakarta, Rabu (24/8/2022).

Kerjasama ini bertujuan untuk berikan pengalaman berkendara mewah, aman dan nyaman khas Sheer Driving Pleasure untuk para seniman. BMW Seri 7 adalah sedan premium mewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif.

VP Sales and Network Development BMW Group Indonesia, Bayu Riyanto mengatakan melalui mitra strategis ini mereka ingin menunjukan layanan berkelas bagi para pecinta mobil mewah di Tanah Air.

“BMW Seri 7 mewakili model inti brand BMW dan kendaraan yang lambangkan kepemimpinan, inovasi, kemewahan, dan teknologi canggih. BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Kendaraan mewah BMW ini pastinya dapat hadirkan pengalaman yang berkesan bagi para seniman Art Jakarta 2022,“ ujar Bayu Riyanto.

Pada ajang Art Jakarta 2022, BMW Indonesia juga hadirkan THE NEW 8 yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS. Hadir di area yang didesain spesial sebagai awal komunikasi untuk sebuah kendaraan istimewa yang akan dihadirkan BMW Indonesia pada akhir tahun ini yaitu THE 8 X JEFF KOONS.

BMW M850i xDrive Gran Coupé akan hadir dalam edisi spesial Jeff Koons dan Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di Asia Pasifik yang luncurkan kendaraan ini.

Fair Director Art Jakarta, Tom Tandio mengungkapkan kebanggaannya bahwa Art Jakarta mempertahankan visinya sebagai pekan seni rupa di Asia yang berfokus pada Asia Tenggara, dan salah satu yang paling menarik di kawasan ini.

"Acara ini diselenggarakan di pusat seni kontemporer yang dinamis, dan selalu merupakan forum penuh stimulasi bagi para pemangku kepentingan utama di Asia, dalam rangka melayani ekosistem seni kontemporer kawasan ini," tuturnya.

BMW 730Li M Sport tampil dinamis dengan M Sport package dan velg light-alloy 20 inci star-spoke 817 M dengan finishing bi-colour. Package ini membuat keseluruhan tampilan THE NEW 7 dengan desain depan baru yang maskulin dan mengarahkan fokus pada kedinamisan berkendara.

Desain interior BMW M Sport Package sangat ideal untuk pengalaman berkendara yang sporty. Paket interior ini meliputi BMW Individual headliner dalam Anthracite, BMW M leather steering wheel, door sill plates BMW M yang menyala dan strip trim interior Fineline Black fine wood dengan efek high-gloss metal.

The New 8 hadir juga untuk penikmat seni dan pengunjung Art Jakarta 2022 juga dapat melihat lebih dekat dengan varian terbaru dari BMW 840i Coupé M Sport Pro dengan display khusus.

Sports car paling mewah dari BMW ini hadir dengan beragam penyempurnaan dan teknologi inovatif. Dengan modifikasi desain yang mencolok pada eksterior dan interior yang telah dikembangkan lebih lanjut dalam berbagai detail, BMW telah mengasah profil sports car mewahnya.

Khusus untuk pembelian BMW 730Li M Sport dan BMW 740Li Opulence dapat menikmati 0% Interest Program, Voucher Times International Rp 45 juta, Gasoline Voucher Rp 10 juta dan BMW Wireless Headphone.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo