mobilinanews

Matangkan Persiapan Street Race 4 di Kemayoran, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran Berdiskusi Dengan IMI Pusat

Jum'at, 26/08/2022 00:18 WIB
Matangkan Persiapan Street Race 4 di Kemayoran, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran Berdiskusi Dengan IMI Pusat
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (tengah) diapit Rifat Sungkar dan Eddy Saputra dari IMI Pusat pada rapat persiapan event Street Race ke-4 di Kemayoran Jakarta dalam waktu dekat

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses dengan gelaran Street Race Pertama, Kedua dan Ketiga, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. M. Fadil Imran M.Si berencana kembali mengadakan event Street Race yang ke-4 kalinya, akan diadakan di sekitar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam hal ini, Kapolda Metro Jaya didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Dirlantas Polda Metro Jaya, dan Dirbinmas Polda Metro Jaya melakukan diskusi bersama Rifat Sungkar, Eddy Saputra dan kawan-kawan dari perwakilan IMI Pusat.

Street Race diadakan sebagai alternatif bagi para pelaku balap liar di jalanan ibu kota agar dapat menyalurkan bakat maupun hobinya di tempat yang semestinya.

"Agar tidak mengganggu ketertiban dan kanyamanan masyarakat. Juga, untuk meminimalisir adanya korban jiwa dari balap liar itu sendiri," jelas Irjen Pol Fadil Imran di Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Pada event sebelumnya, Street Race pernah diadakan di Ancol, BSD Tangerang dan Meikarta Cikarang, Bekasi. Seluruh acara berlangsung sukses dan meriah diikuti ratusan peserta.

"Kami berharap Street Race Seri ke-4 nanti dapat berlangsung lebih sempurna, sehingga antusias peserta maupun penonton balapan bisa lebih banyak dan tertampung dibanding event sebelumnya," pungkas Fadil Imran.

Sementara Rifat Sungkar dan Eddy Saputra dari IMI Pusat menyatakan pihaknya akan mengawal gelaran Street Race terutama terkait untuk tata cara balapan dan safety. (bs)

(bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo