mobilinanews

Sampaikan Duka Cita, Dani Sarwono Selaku COC Sirkuit Sentul Melayat Alm Kevin Safaruddin Madria

Senin, 29/08/2022 10:08 WIB
Sampaikan Duka Cita, Dani Sarwono Selaku COC Sirkuit Sentul Melayat Alm Kevin Safaruddin Madria
Dani Sarwono (baju putih memakai masker) selaku Clerk of The Course Sentul International Circuit melayat ke rumah duka Jalan Karet Pasar Baru Barat 2 Rt 05/05 No.1 Kel.Karet Tengsin Kec.Tanah Abang Jakarta Pusat.

mobilinanews (Jakarta) - Insiden balap Yamaha Sunday Race (YCR) 2022 putaran 2 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (28/8/2022) yang mengakibatkan berpulangnya pembalap muda Kevin Safaruddin Madria (20 tahun) membuat dunia balap Indonesia berduka.

Pada balapan kelaa R15 Comm B Yamaha Sunday Race 2022 tersebut, Kevin yang tengah berebut kemenangan bersaing dengan 2 pembalap lainnya, terjatuh ke lintasan kemudian dihajar pembalap di belakangnya yang memang berjarak sangat dekat.

Balapan dihentikan, mobil ambulans masuk lintasan, mengevakuasi Kevin dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Namun nyawanya tak bisa diselamatkan, putra pembalap Faruk Safaruddin (pembalap tahun 90-an) menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sebagai ungkapan duka cita yang mendalam, Dani Sarwono selaku CoC (Clerk of The Course) Sentul International Circuit melayat ke rumah duka Jalan Karet Pasar Baru Barat 2 Rt 05/05 No.1 Kel.Karet Tengsin Kec.Tanah Abang Jakarta Pusat.

Dani Sarwono tidak sendiri. Bersama dia, juga Anondo Eko (Ketua IMI DKI Jakarta), Dicky Setiawan (Ketua Umum Ex-Rider Nusantara) serta beberapa pembalap yang turun di ajang Yamaha Sunday Race kemarin.

Almarhum Kevin Safaruddin Madria yang lahir di Jakarta, 18 Agustus 2002, akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta pada Senin (29/8/2022) hari ini.

Segenap Redaksi Mobilinanews menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya Kevin Safaruddin Madria. Semoga husnul khotimah dan yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo