mobilinanews

ISSOM 2022 : Disambangi Mantan Wagub HM Rosehan NB, Skuad HY 33 RJ Resources Patra Jasa Racing Team Terlecut Raih Trofi

Sabtu, 03/09/2022 19:28 WIB
ISSOM 2022 : Disambangi Mantan Wagub HM Rosehan NB, Skuad HY 33 RJ Resources Patra Jasa Racing Team Terlecut Raih Trofi
Dari kiri H Jajam, H Yudhis 33, HM Rosehan NB, M Rizky Padila dan Ferlando di pit 44 sirkuit Sentul Bogor

mobilinanews (Bogor) - HY 33 RJ Resources Patra Jasa Racing Team yang kali ini menurunkan 5 pembalap ke putaran 4 kejuaraan balap mobil ISSOM 2022 mendapat suntikan semangat dari HM Rosehan Noor Bahri SH mantan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan.

Rosihan yang kini menjadi legislator di DPRD Kalimantan Selatan dari partai PDI Perjuangan merasa perlu hadir dan memberikan semangat kepada para kalangan muda Kalimantan Selatan yang berkiprah pada ajang balap mobil ISSOM di Sentul International Circuit Bogor.

"Selain dari dulu saya memang suka dengan dunia balap, melihat animo yang tinggi dari anak muda H Yudhis dan kawan-kawan ini, bisa menjadi role model kegiatan positif dan sekaligus prestasi dari ajang balap mobil untuk Kalimantan Selatan," ujar Rosehan yang tampak akrab dengan H Yudhis cs.

HM Rosehan ternyata merupakan kawan lama dari H Jajam Jamhuri, tokoh senior otomotif Kalsel yang tak lain adalah ayahanda H Yudhis 33.

"Dulu Pak HM Rosehan ini, bahkan sempat memiliki sirkuit balap motor sendiri di Kalimantan Selatan. Maka beliau tampak sangat menikmati suasana balap seperti ini," tutur H Jajam yang menemani HM Rosehan di Pit 44 Sirkuit Sentul, Sabtu (3/9/2022) siang.

Saat H Yudhis dan kawan-kawan bersiap melakukan QTT, HM Rosehan ternyata meninggalkan Pit 44.

Ternyata, beliau menuju ke sisi luar tikungan S Besar Sirkuit Sentul, untuk menonton sekaligus mensupport para pembalap asal Kalimantan Selatan yang sebelumnya merupakan pembalap motor (ada yang balap motor dan motocross). 

"Hadirnya Pak HM Rosehan NB yang mantan Wagub Kalsel ini diharapkan mampu memacu semangat H Yudhis 33 cs, untuk tampil terbaik dan diharapkan seluruhnya bisa naik podium pada race hari Minggu esok," harap Hendra Raharja, Manajer H33 RJ Resources Patra Jasa Racing Team.

Lima pembalap H33 RJ Resources Patra Jasa Racing Team tersebut adalah HA Yudhistira, M Rizky Padila, H Dhani, Romy Tahrizi dan Ferlando Hardian. (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo