mobilinanews

Comeback Balap Mobil ISSOM 2022 Setelah 3 Tahun Absen, Sendy Setiawan Langsung Raih Juara 2 Kelas ITCR 1500!

Senin, 05/09/2022 12:58 WIB
Comeback Balap Mobil ISSOM 2022 Setelah 3 Tahun Absen, Sendy Setiawan Langsung Raih Juara 2 Kelas ITCR 1500!
Sendy Setiawan (kiri) di podium juara 2 kelas ITCR 1500 Rising Star, dan mengandalkan Honda City Hatchback RS. (foto : ist)

mobilinanews (Bogor) - Tiga tahun nggak balap, karena kesibukan pekerjaan, Sendy Setiawan comeback ke ajang balap mobil ISSOM 2022 putaran 4 yang berlangsung Minggu (4/9/2022) di Sentul International Circuit, Bogor.

Serunya, meski mengaku minim latihan, ternyata Sendy Setiawan yang kini pengusaha sukses sukses meraih podium sebagai juara 2 kelas ITCR 1500 Rising Star.  

"Akhirnya kemarin saya nekad turun balap mobil ISSOM, meski dengan latihan dan testing yang minim alias kurang. Puji Tuhan, feeling masih ada sambil meraba-raba dengan karakter Honda City Hatchback yang baru saya pakai untuk balap," ujar Sendy Setiawan kepada mobilinanews.

Terakhir ikut balap pada 3 tahun lalu, Sendy Setiawan masih menggunakan Honda Jazz.

Bagaimana perasaannya bisa langsung tune in dan meraih podium di ISSOM?

"Perasaan seneng luar biasa. Karena nggak nyangka bisa langsung dapat podium. Apalagi saya lihat starternya (digabung dengan ITCR 1200) mencapai 33 pembalap. Wow," senyum lega Sendy Setiawan.

Lalu, bagaimana dengan tingkat persaingan antar pembalap dibanding 3 tahun lalu, serta banyaknya muka baru? 

"Persaingan makin bagus, makin kompetitif serta tambah ramai. Kalau begini kondisinya, makin kompetitif, jadi makin semangat lagi untuk bertarung kembali ke ajang balap mobil ISSOM deh," tambahnya. 

Oya, tak lupa, Sendy Setiawan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bank BJB yang menjadi salah satu sponsornya berkiprah kembali ke ajang balap mobil ISSOM di sirkuit Sentul. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo