mobilinanews

Membanggakan Bank BJB Sebagai Sponsor, Trio Pembalap Ini Kompakan Raih Trofi Juara 1 di ISSOM 2022

Kamis, 08/09/2022 02:08 WIB
Membanggakan Bank BJB Sebagai Sponsor, Trio Pembalap Ini Kompakan Raih Trofi Juara 1 di ISSOM 2022
Skuad Bank BJB Delta Garage Racing Team dengan warna dan livery dominan biru yang seluruh pembalapnya sukses meraih trofi juara 1 pada ISSOM 2022 putaran 4 di Sentul International Circuit, Bogor. (Foto : delta garage)

mobilinanews (Bogor) - Bank BJB dikenal sangat mensupport kegiatan motorsport di Tanah. Banyak event, pembalap maupun tim balap yang mendapat suntikan sponsor agar bisa berkiprah lebih optimal di ajang balap.

Maka itu, bank yang berasal dari Jawa Barat ini, tak asal mengucurkan dana sponsor. Hanya tim dengan reputasi baik dan konsisten mencetak prestasi terbaik di ajang balap yang menjadi bidikannya.

Termasuk ketika kemudian memilih Delta Garage Racing Team sebagai partnernya beberapa tahun terakhir.

Tim balap mobil dengan skuad utama Umar Abdullah, Avan Abdullah, Dypo Fitra, dr Fadli Ananda, dan Reyno Romain ini selalu memborong trofi kejuaraan pada setiap putaran balap mobil ISSOM digelar.

Kakak beradik Avan dan Umar Abdullah (kanan), pentolan Bank BJB Delta Garage RT

Terbaru, 3 pembalap Bank BJB Delta Garage Racing Team yang berlaga pada putaran 4 ISSOM 2022 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (4/9/2022) seluruhnya berhasil meraih trofi juara sebagai juara 1.

Pertama, trofi juara 1 disabet Avan Abdullah yang bertarung di kelas paling bergengsi ITCR 1600 Max Master. Avan yang mantan pegokart memulai dengan menjadi yang tercepat pada sesi Superpole (Sabtu), dan menyempurnakan dengan menjadi juara 1 pada Race Final hari Minggu.

Dypo Fitra

Tidak sembarangan, karena Avan bisa meraih P1 salah satunya dengan mengalahkan Demas Agil pembalap dari tim pabrikan ternama : Toyota Gazoo Racing Indonesia, yang sama-sama mengandalkan Toyota Yaris.

Trofi juara pertama yang kedua dihasilkan pembalap yang selalu tampil agresif : Dypo Fitra. Pembalap asal Pekanbaru, Riau ini kembali juara di kelas STC 1600, juga menggunakan Toyota Yaris. Ini merupakan kemenangan ketiganya secara beruntun di kategori kelas tersebut.

Terakhir, 3 trofi juara sekaligus dipersembahkan Umar Abdullah yang merupakan salah satu maskot tim Bank BJB Delta Garage.

Lawyer yang gila balap ini sekaligus memuncaki klasemen di kelas FFA 2100 STCR 2, Japan Production 2100 STCR 2 serta FFA 3600cc STCR 1.

Selamat untuk tim biru Bank BJB Delta Garage Racing Team! (bs)

 

   

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo