mobilinanews

Ungkapan Duka Cita Atas Berpulangnya Pembalap Kevin Safaruddin, Lola Moenek Berikan Bunga Duka Cita Pada Final YSR 2022

Selasa, 20/09/2022 10:08 WIB
Ungkapan Duka Cita Atas Berpulangnya Pembalap Kevin Safaruddin, Lola Moenek Berikan Bunga Duka Cita Pada Final YSR 2022
Direktur Niaga PT Sarana Sirkuitindo Utama Lola Moenek bersiap menyerahkan bunga duka cita untuk mendiang Kevin Safaruddin yang diserahkan kepada Bambang Ismu sebagai manajer Alrasyid Indo Racing tim balap almarhum. (foto : ist)

mobilinanews (Bogor) - Manajemen Sentul International Circuit (SIC), Bogor, melakukan penyerahan bunga duka cita kepada tim Alrasyid Indo Racing pada putaran final Yamaha Sunday Race 2022 pada Minggu (18/9/2022). 

Penyerahan itu dilakukan saat opening ceremony jelang dimulainya race. Lola Moenek selaku Direktur Niaga PT Sarana Sirkuitindo Utama selaku pengelola sirkuit Sentul, dan Dani Sarwono (CoC) menyerahkan bunga duka cita kepada Bambang Ismu selaku tim manajer Alrasyid Indo Racing (AIR).

Bunga duka cita tersebut sebagai bentuk ucapan duka mendalam kepada mendiang Kevin Safaruddin (20 tahun) merupakan pembalap andalan tim AIR yang mengalami crash pada putaran 2 YSR 2022 di sirkuit Sentul pada akhir Agustus lalu.

Para pembalap AIR memang memegang spanduk foto almarhum Kevin yang meninggal dunia saat balapan dan mengalami crash di tikungan  4 sirkuit Sentul.

"Kami mewakili Sirkuit Sentul menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya Kevin. Sebagai bentuk kesedihan mendalam, kami perwakilan pihak sirkuit Sentul juga hadir ke rumah duka, serta terus menjalin komunikasi dengan pihak keluarga serta tim Alrasyid Indo Racing," ungkap Lola Moenek kepada mobilinanews.

Pihak sirkuit Sentul, lanjut Lola Moenek, juga memfasilitasi dan menerima dengan penuh keakraban ketika dari pihak keluarga melakukan tabur bunga di tikungan 4 lokasi terjatuhnya Kevin dan mengalami crash, pada Kamis (1/9/20220) lalu.

Bahkan ayahanda mendiang Kevin, Faruk Safaruddin yang mantan pembalap (ex-rider DKI Jakarta) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak sirkuit Sentul, yang telah dengan sangat welcome menerima selama dia jadi pembalap motor.

Dan, Faruk Safaruddin juga merasa dibesarkan sebagai pembalap di sirkuit yang pernah dipakai ajang gelaran GP500 (kini MotoGP) pada 1995 dan 1996 itu.

"Ayah almarhum ternyata memang pembalap yang pernah merasa difasilitasi dan dibesarkan di sirkuit Sentul. Kemudian mulai menggembleng putranya jadi pembalap, salah satunya mengikuti event YSR. Namun Tuhan berkehendak lain. Semoga almarhum Kevin husnul khotimah," tutur Lola Moenek dengan ekspresi muka haru. (bs)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo