mobilinanews

ISSOM 2022 Putaran 5 : Tercepat Sesi QTT, 2 Pembalap HY33 RJ Resourses Patra Jasa RT Ini Berpeluang Raih Podium

Sabtu, 01/10/2022 22:08 WIB
ISSOM 2022 Putaran 5 : Tercepat Sesi QTT, 2 Pembalap HY33 RJ Resourses Patra Jasa RT Ini Berpeluang Raih Podium
Muhammad Rizky Padila (kiri) dan Rommy Tahrizi, dua pembalap andalan HY33 RJ Resourses Patra Jasa Racing Team berpeluang raih podium di ISSOM 2022 putaran 2. (foto : bs)

mobilinanews (Bogor) - Dua pembalap HY 33 RJ Resourses Patra Jasa Racing Team yaitu Muhammad Rizky Padila dan Rommy Tahrizi berpeluang mendulang podium pada race ISSOM 2022 putaran 5 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (2/10/2022) besok.

Hal itu jika disimak dari hasil QTT yang dilangsungkan pada Sabtu (1/10/2022) di mana baik Rizky maupun Rommy berada pada posisi yang menguntungkan.

Rizky misalnya, menempati pole position di ITCR 1200 Rising Star. Boleh dibilang, pengusaha muda asal Kalimantan Selatan yang pernah menggeluti olahraga Sprint Rally ini cukup mengejutkan meninggalkan nama-nama beken seperti Hugo, Junus serta Rio Bramantio. 

Di kategori Rising Star ini, Rizky akan bersaing dengan 6 pembalap lainnya.

Sedangkan di Honda Brio Speed Challenge kategori Promotion, Rizky juga menempati pole. Bapak muda ini, akan bersaing dengan Samuel DB Ondang, Aris "Jambul" Harvenda serta Reza Zulnizar.

Loncatan prestasi juga diraih pembalap HY 33 RJ Resourses Patra Jasa Racing Team milik HA Yudhistira, Rommy Tahrizi. Mengandalkan Honda City Hatchback RS, Rommy memuncaki kategori Rising Star di Honda City Hatcback RS Speed Challenge.

Rommy sempat mengasapi nama-nama lama seperti Annis Badro`uf, Hendra Bonang, Nabil Hutasuhut, serta Denny Rommel Samuel.

Sementara di ITCR 1500 kategori Rising Star, Rommy menempati urutan ketiga hasil QTT hari ini. Pradana Adi Wilianto dan Annis Badro`uf masing-masing di urutan pertama dan kedua.

"Besok harus tetap enjoy saja balapnya. Hari ini santai dulu bareng keluarga. Mudah-mudahan besok bisa mendapat podium terbaik," ujar Hendra Rahardja, manager HY 33 RJ Resourses Patra Jasa Racing Team kepada mobilinanews. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo