mobilinanews

Bawa 170 Klub ke OLX Autos IMX 2022, Indonesia Community Mendapat Peghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia

Jum'at, 07/10/2022 00:01 WIB
Bawa 170 Klub ke OLX Autos IMX 2022, Indonesia Community Mendapat Peghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia
Rekor Otomotif Indonesia berikan penghargaan kepada Indonesia Community di ajang OLX Autos IMX 2022 di JCC Jakarta

mobilinanews (Jakarta) - Rekor Otomotif Indonesia (ROI) memberikan apresiasi kepada Indonesia Community yang terlibat dalam ajang OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022), karena menghadirkan kurang lebih 170 klub mobil sekaligus dalam acara tersebut.

Mereka berhasil menjawab tantangan dengan memecahkan rekor paling bergengsi yang pernah mereka capai pada 2019 lalu, Kenduri Komunitas Mobil Terbesar di Indonesia dengan 150 Komunitas.

Founder ROI, Tomi Gunawan menyatakan keikutsertaan Indonesia Community dalam ajang ini memantik spirit dunia otomotif melalui komunitas mobil yang menjadi slaah satu penggerak dalam dunia otomotif.

“Indonesia Community mampu menghadirkan sebanyak 170 club mobil dari masing-masing daerah dan ini menjadi sebuah terobosan yang baik bagi dunia otomotif yang sedang berusaha bangkit kembali, terutama event-event berskala Nasional yang digelar secara langsung pasca pandemi,” kata Tomi di Jakarta.

Tomi menjelaskan Indonesia Community merupakan wadah atau tempat berkumpul dan bertemu seluruh komunitas mobil dari merek dan jenis apapun tanpa melihat latar belakang. Dan berkomitmen menjadi satu dengan prestasi di dunia otomotif dan juga modifikasi di Indonesia.

Berdasarkan pertimbangan tersebut, maka pantas rasanya jika Indonesia Community (IC) diganjar oleh ROI untuk mendapatkan rekor barunya kali ini di ajang IMX 2022.

Senada dengan tujuan ROI untuk menjadi ajang atau wadah para insan otomotif beradu kreativitas dalam berkarya di bidang otomotif dan pendukungnya terutama pasca pandemi lalu.

Melalui perwakilannya yang juga sebagai penerima simbolis piagam tertinggi ROI, Gerry Immanuel, menyatakan kehadiran mereka ingin menguatkan dunia otomotif yang terus membaik pasca pandemi Covid-19.

“pasca pandemi event otomotif mulai bergeliat, dan ini menjadi tantangan baru bagi Indonesia Community untuk memiliki strategi meramaikan kembali dunia otomotif dengan hal-hal positif. Tahun mendatang pasca pandemi kami harus eksplor kembali kegiatan-kegiatan baru yang bisa berjalan sesuai keadaan masa kini,” ungkapnya.

Tomi mengapresiasi kolaborasi dan kekompakan para club atau komunitas otomotif di Indonesia menjadi salah satu pilar penting dalam kemajuan industri otomotif terutama modifikasi di Indonesia. Dan inilah yang patut dibanggakan sehingga ROI layak menghargai hal tersebut.

Penghargaan ini sangat berarti bagi Indonesia Community (IC) yang akan terus merangkul banyak komunitas atau club mobil yang ada di Indonesia, sehingga wadah silahturahmi terus dipupuk dan dibina semakin baik, sebagai salah satu pilar pendukung majunya industri otomotif di Indonesia.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo