mobilinanews

Pembalap Rio R Bramantio Pamit Dari Balap Mobil ISSOM, Ternyata Akan Mengambil Master Degree di UK

Jum'at, 07/10/2022 02:03 WIB
Pembalap Rio R Bramantio Pamit Dari Balap Mobil ISSOM, Ternyata Akan Mengambil Master Degree di UK
Pembalap asal Surabaya, Rio Bramantio pamit dari balap mobil ISSOM. (foto : maximum dogg)

mobilinanews (Bogor) - Salah satu pembalap yang termasuk dari 10 pembalap ternama di ajang balap mobil ISSOM di Sentul International Circuit, Bogor, adalah Rio R Bramantio.

Sayangnya, nama pembalap asal Surabaya yang telah mencoba hampir seluruh kelas yang diperlombakan di balap mobil ISSOM hampir satu dekade terakhir, menyatakan akan absen.

Loh, ke mana dan ngapain bos Rio?

"Iya nih, dengan berat hati, saya harus sampaikan bahwa saya akan absen dari ajang balap mobil ISSOM untuk musim 2023 depan," ujar Rio Bramantio kepada mobilinanews.

Namun buru-buru pembalap dan pengusaha muda yang tinggal di Kota Surabaya ini menambahkan.

"Hanya absen balap mobil ISSOM satu tahun saja kok. Itu pun saya pasti akan merindukannya. Semoga setahun memang sudah selesai," lanjut pembalap andalan B16 APSpeed Racing Team ini.

Pembalap yang dikenal sebagai pembalap Sabtu pagi hingga Minggu malam karena selalu berangkat dari Surabaya ke sirkuit Sentul Bogor dengan pesawat paling pagi dan kembali ke Surabaya pada Minggu dengan pesawat terakhir, menyebutkan akan melanjutkan studi ke luar negeri.

"Iya, saya rencana mau mengambil Master Degree di Manchester Metropolitan University," ungkap Rio Bramantio.

Sebetulnya, lanjut Rio Bramantio, kelas sudah dimulai tanggal 26 September lalu. "Namun karena proses penerbitan VISA yang membutuhkan waktu, jadi saya dan keluarga baru berangkat hari Minggu, 9 Oktober 2022," kata Rio Bramantio.

Studi ke Inggris itu salah satunya sekaligus mengikuti jejak Rian Risky, sang adik yang juga pembalap mobil ISSOM, yang sempat menjalani pendidikan kedinasan di negerinya Raja Charles beberapa waktu lalu.

Semoga bos Rio Bramantio segera beres tahun depan, karena balap mobil ISSOM juga akan merindukan aksi balap dan celotehan pembalap ramah nan suka becanda ini. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo