mobilinanews

GIIAS 2022 Medan : Yuk, Isi Akhir Pekan Ini Dengan Melihat Berbagai Teknologi Kendaraan Terbaru

Sabtu, 08/10/2022 19:08 WIB
GIIAS 2022 Medan : Yuk, Isi Akhir Pekan Ini Dengan Melihat Berbagai Teknologi Kendaraan Terbaru
Unit mobil listrik Toyota C+Pod di booth Toyota Astra Motor menarik perhatian di pameran otomotif GIIAS 2022 Medan, Sumatra Utara

 

mobilinanews (Medan) – Penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2022 memasuki akhir pekan.

Pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara ini masih akan terus berlangsung hingga besok Minggu, 9 Oktober 2022 di Santika Convention Center, Medan.

Di akhir pekan ini, tentu banyak sekali aktivitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung GIIAS Medan. Para pengunjung dapat melihat berbagai kendaraan terbaru yang dipamerkan dengan membawa teknologi terkininya.

Hadir juga beberapa kendaraan listrik berbasis baterai yang dihadirkan oleh peserta APM. DFSK Mini EV, DFSK Gelora E, Hyundai Ioniq 5, Toyota C+Pod dan Wuling Air EV.

Yang paling menarik adalah Toyota membawa kendaraan listrik model C+Pod yang didesain bercorak Ulos.

Kendaraan tersebut dipamerkan kepada para pengunjung GIIAS Medan bukan untuk diperjual-belikan, akan tetapi kendaraan tersebut merupakan kendaraan wisata untuk pengunjung Danau Toba yang terletak di Sumatera Utara.

Selain melihat berbagai teknologi kendaraan terbaru dan elektrifikasi otomotif, pengunjung juga dapat melakukan sesi tes kendaraan terbaru di area test drive yang tersedia meliputi sekeliling Santika Convention Center.

Aktivitas lainnya yang dapat dilakukan pengunjung untuk menghabiskan akhir pekan di GIIAS Medan diantaranya ada talkshow, komunitas mobil, hingga games yang disediakan oleh para peserta di masing-masing booth mereka. Tentunya banyak sekali hadiah-hadiah menarik yang dapat diperoleh pengunjung.

Total 8 merek kendaraan penumpang berpartisipasi pada ajang GIIAS Medan 2022 ini diantaranya adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling.

Para peserta GIIAS Medan ini menghadirkan berbagai kendaraan dengan teknologi terbaru, termasuk juga kendaraan bermotor berbasis listrik.

Hadir juga berbagai industri pendukung otomotif, salah satunya merek sepeda motor Honda yang diyakini juga akan menarik perhatian masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan dan berbagai produk aftermarket lainnya.

Bagi para pengunjung yang tidak dapat hadir secara langsung ke area pameran GIIAS untuk melihat berbagai teknologi terkini dari kendaraan penumpang, dapat menikmati tur pameran virtual secara gratis melalui aplikasi Auto360 yang sudah tersedia di Appstore dan playstore.

GIIAS Medan 2022 akan berlangsung 5-9 Oktober 2022 di Santika Convention Center, Medan, Sumatra Utara.

Pengunjung yang ingin melihat berbagai kendaraan dengan teknologi terkini dapat membeli tiket masuk pada konter penjualan tiket yang tersedia di area pameran GIIAS Medan 2022.

Harga tiket masuk yaitu Rp. 10.000,- untuk hari kerja (Rabu - Jumat) dan Rp. 15.000,- untuk akhir pekan (Sabtu - Minggu). (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo