mobilinanews

Adira Sobat Expo Mudahkan Kredit Kendaraan Hingga Alat Elektronik, Yuk Simak!

Sabtu, 15/10/2022 00:08 WIB
Adira Sobat Expo Mudahkan Kredit Kendaraan Hingga Alat Elektronik, Yuk Simak!
Deretan mobil yang dipajang dalam Adira Sobat Expo 2022

mobilinanews (Jakarta) - Adira Finance menggelar Adira SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) Expo yang dilakukan di lebih dari 20 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai sejak Agustus hingga Desember 2022

Adira SOBAT Expo merupakan pameran multi produk pembiayaan Adira Finance mulai dari otomotif seperti mobil dan kredit motor baru maupun bekas, kredit gadget, produk rumah tangga seperti kredit elektronik dan furnitur, hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha.

Pameran Adira SOBAT Expo diselenggarakan untuk dapat lebih mendekatkan Adira Finance kepada pelanggannya. Melalui program SOBAT, Adira Finance menghadirkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, yang harapannya nanti dapat membantu perekonomian masyarakat Indonesia.

Sepanjang Oktober sampai November 2022 ini, pameran digelar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Event pameran ini dibuka di Flavor Bliss, Alam Sutera, BSD, Tangerang pada 14-17 Oktober 2022.

Selanjutnya Adira SOBAT Expo akan digelar di beberapa lokasi lainnya seperti Transpark Cilandak (17-23 Oktober 2022), Central Park (17-23 Oktober 2022), Daan Mogot Mall (27 Oktober-2 November 2022), Mega Mall Bekasi (28-30 Oktober 2022), Artha Gading Mall (31 Oktober-6 November 2022) dan Cibinong City Mall (31 Oktober-13 November 2022).

“Masyarakat bisa datang langsung ke Adira SOBAT Expo untuk membeli motor, mobil, gadget, dan elektronik berbagai merek, serta fasilitas pinjaman dana tunai hingga modal usaha, dan dapat memanfaatkan beragam promo menarik,” ungkap Kepala Cabang Adira Finance Alam Sutera, Febri Analisto Paksi di Jakarta.

Adira Finance memberikan berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung, seperti trade-in atau Tukar Tambah, dan promo potongan angsuran untuk pembelian mobil dan motor.

Untuk pembelian gadget dan produk rumah tangga, Adira Finance menawarkan promo angsuran ringan, serta cashback hingga 1 juta rupiah untuk pinjaman dana tunai/modal usaha dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

“Kami juga mengadakan kegiatan SOBAT Gathering bagi pelanggan setia Adira Finance yang terundang. Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia dengan menawarakan berbagai keuntungan tambahan,” ujar Kepala Wilayah Sales, Service & Distribution Adira Finance Jabodetabek, Suwanto

Dalam menggelar program SOBAT, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon, mitra-mitra asuransi terpercaya, dan ratusan partner bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif.

“Tidak hanya produk pembiayaan dari Adira Finance saja yang ditawarkan, namun pelanggan juga dapat membeli produk-produk perbankan dari Bank Danamon dan mitra asuransi terpercaya kami. Ayo tunggu apa lagi, kunjungi Adira SOBAT Expo di kota Anda. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” tutup Febri.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo