mobilinanews

Rolls-Royce Resmi Punya Mobil Listrik Mewah Pertama, Ini Modelnya!

Jum'at, 21/10/2022 15:05 WIB
 Rolls-Royce Resmi Punya Mobil Listrik Mewah Pertama, Ini Modelnya!
Tampilan elegan dan mewah dari mobil listrik Rolls-Royce Spectre


mobilinanews (Inggris) - Pabrikan mobil super mewah Rolls-Royce kini resmi masuk ke dalam segmen pasar mobil listrik dengan meluncurkan amunisi mobil listrik pertamanya, Rolls-Royce Spectre, pada Selasa (18/10/2021).

Spectre lebih dari sekadar mobil, karena ia menjadi simbol masa depan dari Rolls-Royce yang resmi mengambangkan mobil listrik. Produk ini juga menjadi Komitmen terhadap powertrain listrik yang serba instan, dengan pengoperasian yang senyap.

Dengan Spectre, Rolls-Royce telah memanfaatkan sistem revolusioner `Decentralised Intelligence`. Menggabungkan teknologi dan sentuhan tanga para seniman yang mempersonalisasi prêt-à-porter kontemporer, termasuk Starlight Doors dan Illuminated Fascia, yang menginspirasi klien untuk mewujudkan impian mobil ekslusifnya.

"Spectre memiliki semua kualitas yang telah melegenda di Rolls-Royce. Mobil ini luar biasa ini, dirancang sebagai awal model full-electric pertama kami, senyap, bertenaga dan menunjukkan betapa sempurnanya Rolls-Royce cocok untuk elektrifikasi," kata Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös.

Di Rolls-Royce Motor Cars, kesempurnaan lebih dari sekadar membuat produk terbaik. Ini adalah budaya, sikap, dan filosofi panduan mereka. Dan inovasi produk mobil listrik pertama dalam tubuh Spectre menjadi jawabannya.

“Ini adalah permulaan dari babak baru yang berani untuk brand kami, klien kami yang luar biasa. Untuk alasan ini, saya percaya Spectre adalah produk paling sempurna yang pernah dihasilkan oleh Rolls-Royce,” lanjut Torsten Müller-Ötvö

Mobil inin mengusung tema desain Super Coupe Listrik Ultra-Mewah. Konsepnya lahir dari kapal pesiar modern, ketepatan garis, penggunaan refleksi yang cerdas, dan penerapan sudut lancip untuk membuat siluet emosional.

Dari depan, lampu utama Spectre berpotongan dengan gril terluas yang pernah diberikan pada Rolls-Royce. Meskipun lahir sebagai mobil listrik, ia masih mengikuti tradisi leluhurnya walaupun tampak kontemporer.

Fitur siluet yang paling dramatis adalah fastback Spectre, yang mengingatkan pada mobil bersejarah mereka. Mengikuti garis atap belakang, lampu belakang dipasang pada panel bodi tunggal terbesar yang pernah diproduksi untuk Rolls-Royce, yang memanjang dari pilar A hingga kompartemen bagasi. Lampu ekornya pun vertikal bak permata.

Dimensinya diperkecil melengkapi aliran bodywork yang berotot ke belakang mengalir ke bagian ekor dengan bentuk lancip yang khas. Spectre adalah coupé dua pintu produksi pertama yang dilengkapi dengan roda 23 inci.

Spectre menggunakan baterai besar yang memiliki daya jangkau sejauh atau 520 kilometer, dengan menawarkan torsi 900 Nm dari powertrain 430kW-nya. Dengan baterai ini ia mempu melesat dari 0-100km per jam hanya dalam 4,5 detik.

Spectre akan segera tersedia untuk para loyalis yang ekslusif. Pengiriman ke klien pertama dimulai pada quartak ke 4 2023. Piahk Rolls-Royce menyebutkan harga Spectre akan diposisikan antara Cullinan dan Phantom.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo