mobilinanews

Gokil, 300 Pembeli Mobil Listrik Rolls-Royce Spectre, Pesan Tanpa Melihat Wujud Mobil

Sabtu, 22/10/2022 09:30 WIB
Gokil, 300 Pembeli Mobil Listrik Rolls-Royce Spectre, Pesan Tanpa Melihat Wujud Mobil
Tampilan keren mobi listrik Rolls-Royce Spectre yang super mewah

mobilinanews (Amerika) - Kehadiran Rolls-Royce Spectre sebagai mobil listrik pertama dari pabrikan mobil mewah asal Inggris ini, mendpaat sambutan hangan dari pecinta mobil super mewah tersebut.

Kabarnya, lebih dari 300 pelanggan di Amerika telah melakukan pemesanan Rolls-Royce Spectre bahkan sebelum melihatnya. Hal ini tentu menjad hal yang menarik mengingat mobil ini sangat mahal karena menyentuh USD 413 ribu atau setara Rp 6,4 miliar.

Menurut CEO perusahaan, Torsten Muller-Otvos, mengatakan sudah saatnya Rolls-Royce masuk ke pasar elektrifikasi dan Spectre memenuhi misi ke depan dari pabrikan asal Goodwood, Inggris tersebut dan tentu akan menarik minat para pecintanya.

"Bahwa orang-orang mengantri untuk membeli Spectre karena kecintaan mereka. Produk ini paling sempurna yang pernah diproduksi Rolls-Royce. Mereka bahkan sudah memesan sebelum melihatnya," ungkapnya melansir Carscoops.

Meskipun sudah ada ratusan pemesan, pihak Rolls-Royce menolak untuk memberikan target penjualan untuk EV baru mereka. Mereka tetap berharap model ini akan menjadi kontributor penjualan menemani model laris seperti Cullinan dan Ghost.

“Dalam hal proporsi penjualan, Cullinan adalah SUV hebat yang menempati kolom pertama. Kolom kedua adalah Ghost, limusin besar kami. Dan kemudian datang Spectre. Kami harap akan menjadi suksesor baru," tuturnya

Meski berjenis coupe dua pintu, Rolls-Royce Spectre tetap akan fokus memberikan pengalaman berkendara yang mewah, bukan sporty. Hasil dari pengujian berjarak 2,5 juta km, mereka memastikan bahwa Spectre seperti saudara-saudaranya memberikan pengalaman yang mewah.

“Ini adalah mobil Rolls-Royce. Itu berarti stabilitas, kualitas brilian, bahan-bahan abadi, kualitas setara penerbangan di darat, propulsi senyap. Ini membawa semua gen yang terkenal dengan Rolls-Royce ini,” imbuhnya

Mobil anyar ini memiliki output puncak 577 hp dan torsi 900 Nm, dengan capaian jarak tempuh 520 km. Ini berarti Rolls-Royce Spectre bisa menjadi teman perjalanan jauh keluar kota, tanpa harus khawatir kehabisan baterai.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo