mobilinanews

Audi Q7 Limited Edition Diluncurkan, Hanya Diproduksi 50 Unit Di Dunia!

Selasa, 08/11/2022 01:08 WIB
Audi Q7 Limited Edition Diluncurkan, Hanya Diproduksi 50 Unit Di Dunia!
Model SUV mewah Audi Q7 yang menjadi incaran para pengusaha sukses

mobilinanews (India) - Audi selalu punya amunisi mewah diberbagai segmen. Terbaru ada model Sport Utility Vehicle (SUV) Q7 yang menyita perhatian banyak pecinta mobil tangguh dengan kemewahan kelas atas.

SUV Q7 sendiri sudah diluncurkan di Indonesia pada saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Hal ini memberikan kekeyaan pilihan bagi konsumen pecinta SUV di Tanah Air.

Meskipun demikian, Audi nampaknya tidak berhenti untuk memberikan kejutan. Di India, SUV Q7 punya pasar yang lebih spesifik. Audi menghadirkan model SUV Q7 edisi terbatas yang telah diluncurkan di India.

Menariknya jumlah Q7 yang dihadirkan hanya 50 unit. Menurut pihak Audi edisi terbatas Q7 di India lebih pada keinginan mereka untuk memberikan keekslusivan produk mewah tersebut.

Head of Audi India, Balbir Singh Dhillon mengatakan mobil SUV Q7 edisi terbatas ini sangat istrimewa karena benar-benar berbeda dari model SUV Audi sebelumnya, sehingga akan memberikan sensasi berkendara yang luar bisa.

"Audi Q7 baru dalam warna eksklusif Barrique Brown menonjol dan benar-benar akan menarik perhatian. Kami ingin memberikan pilihan Eksklusivitas kepada pelanggan kami, di antara beberapa pemilik Audi Q7 edisi terbatas yang baru," tuturnya.

Baginya tak hanya mewah. Menjadi pelengkap line up SUV Audi, Q7 anyar ini memiliki performa serbaguna, khas SUV Jerman, yang nyaman di medan onroad, sekaligus tangguh di medan semi offroad. Hal ini adalah ciri utama yang membuatnya berbeda dari mobil yang lain.

Audi Q7 baru akan tersedia dalam varian Teknologi dan warna eksklusif Barrique Brown. Ia hadir dengan sunroof panoramik, velg desain gaya bintang 5 lengan R19, dan wiper kaca depan adaptif dengan nozel washer terintegrasi.

Mobil ini menggendong mesin 3.0 liter V6 TFSI dengan sistem hybrid ringan 48V, dengan 340 hp dan torsi 500 Nm. Audi Q7 memiliki kecepatan tertinggi 250 km per jam dan dapat berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam 5,9 detik.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo