mobilinanews

Memen Harianto Peserta Privateer Indonesia ke Asia Cross Country Rally 2022, Berharap Tuai Hasil Baik

Selasa, 22/11/2022 01:08 WIB
Memen Harianto Peserta Privateer Indonesia ke Asia Cross Country Rally 2022, Berharap Tuai Hasil Baik
Memen Harianto salah satu peserta privateer Indonesia ke Asia Cross Country Rally 2022 di Thailand dan Kamboja, berharap bisa menuai hasil baik

mobilinanews (Buriram) - Resmi sudah Asia Cross Country Rally (AXCR) ke-27 dimulai. Setelah di pagi hari seluruh peserta melakukan scrutineering, dilanjutkan dengan briefing, dan jam 15.00 waktu setempat peserta mulai melakukan SS1, super SS.

Belum pernah dialami sebelumnya di hari pembukaan atau Leg 0 dilakukan SS. Super SS ini berjarak hampit 3 km, setelah semua peserta melakukan konvoi terlebih dahulu, dengan mengambil tempat di stadium lama Buriram, markas kesebelasan kenamaan Thailand, Chang.

Track yang dilalui adalah tarmac atau aspal, dengan handicap yang cukup menarik, dengan beberapa turunan disertai tikungan tajam dengan jalan sedikit berpasir dan sempit di beberapa bagian.

Dalam SS ini disediakan hadiah uang untuk semua kelas, dan hasilnya menentukan urutan start esok hari di Leg 1 dengan SS2. 

Setelah menyelesaikan SS1, semua peserta kembali ke service park di halaman hotel Modena, menunggu parc ferme di Buriram Stadium yang merupakan stadium baru dari club Chang, persis di depan Sirkuit Buriram.

Tepat jam 8 opening ceremony dimulai, menandakan dimulainya cross country rally legendaris di daratan Asia.

Semoga tim privateer Indonesia yang terdiri dari Rudy Poa, Mufti Muis Karim dan Habib Fadhrurrohkan di kelas Moto serta Memen Harianto yang didampingi Cholanat Phophipad (Tae) dan Rimhalsyah Buchari (Rimrim) di kelas Auto dapat menuai hasil baik. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo