mobilinanews

Wuling Perkenalkan SUV Almaz Hybrid di Pameran Otomotif GIIAS 2022 Semarang

Jum'at, 25/11/2022 00:48 WIB
Wuling Perkenalkan SUV Almaz Hybrid di Pameran Otomotif GIIAS 2022 Semarang
Wuling memperkenalkan Almaz Hybrid di pameran otomotif GIIAS 2022 di Marina Convention Center, Semarang

mobilinanews (Semarang) – Bertepatan dengan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2022, Wuling pada Rabu (23/11/2022) turut memperkenalkan produk inovatif terbarunya yakni Almaz Hybrid, untuk pasar Jawa Tengah.

Lini produk dengan teknologi hybrid yang memadukan aspek performa dan efisiensi berkendara ini kini dapat dimiliki oleh masyarakat Semarang dengan harga Rp473.800.000 (OTR Semarang).

“Setelah kami luncurkan secara nasional pada awal November lalu, hari ini kami dengan bangga menghadirkan Almaz Hybrid untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya. Perpaduan antara performa yang bertenaga, fuel efficiency, dan mobilitas ramah lingkungan, menjadikan Almaz Hybrid sebuah kombinasi sempurna untuk menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Semarang 2022 dan rasakan pengalaman berkendara bersama Almaz Hybrid, Exciting Performance,” ujar Angga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Almaz Hybrid memadukan mesin bensin 2.000cc yang bertenaga 123 hp dengan torsi 168 Nm dan motor listrik yang berkompetensi 174 hp dan torsi 320 Nm dengan baterai berkapasitas 1,8 kWh.

Perpaduan ini menghasilkan emisi yang lebih rendah, meningkatkan efisiensi bahan bakar, serta menyajikan performa berkendara yang mengesankan.

Teknologi Dedicated Hybrid Transmission (DHT) pun mampu membagi daya secara cepat dan tanpa jeda dengan pilihan tiga mode berkendara yang diatur melalui sistem cerdas kendaraan, yaitu EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid.

Beralih ke pembaharuan lainnya, Almaz Hybrid menonjolkan kesan premium dan berkelas di interiornya berkat penggunaan nuansa warm beige.

Panoramic Sunroof yang luas, Warm Beige Leather Seats yang dilengkapi dengan kabin lapang dan konfigurasi kursi hingga 7 penumpang, membuat setiap momen berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Desain eksteriornya tetap sporty dan dinamis, namun tampilannya diberikan pembeda dengan Prominent Hybrid Emblem, Dynamic Blue Lines, dan juga 18” Alloy Wheels. Tercatat ada empat pilihan warna yang ditawarkan oleh Wuling, antara lain Starry Black, Pristine White, Aurora Silver, dan Carnelian Red.

Mengenai teknologi berkendara yang dimilikinya, Almaz Hybrid merupakan paket lengkap.

Adapun SUV terbaru Wuling ini didukung oleh Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara berbahasa Indonesia pertama yakni Wuling Indonesian Command (WIND). Selain itu Almaz Hybrid dibekali dengan fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap.

Dalam gelaran GIIAS Semarang 2022, Wuling menempati booth E di area seluas 135 meter persegi di Marina Convention Center (MCC), Semarang.

Di booth ini Wuling turut menampilkan Almaz Hybrid, Air ev, dan New Cortez Tersedia juga unit test drive Almaz Hybrid serta Air ev yang dapat dicoba oleh konsumen.

Wuling juga menyiapkan berbagai promo menarik bagi setiap pengunjung pameran yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung hingga 27 November 2022.

Antara lain lucky dip dengan ragam hadiah untuk konsumen yang melakukan pembelian ataupun test drive, sampai program Wuling YES (Year End Sale) dengan DP rendah, cicilan ringan serta free maintenance. Tentunya berlaku syarat dan ketentuan. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo