mobilinanews

Kejurnas Speed Offroad 2022 di Tembong Jaya Serang Sukses, Fredi Ojo Ingin Kolaborasikan Dengan Sprint Rally Musim Depan

Minggu, 27/11/2022 20:08 WIB
Kejurnas Speed Offroad 2022 di Tembong Jaya Serang Sukses, Fredi Ojo Ingin Kolaborasikan Dengan Sprint Rally Musim Depan
Fredi Ojo (depan, dengan njempol 2 tangan) bersama para juara kelas G4 putaran 3 Kejurnas Speed Offroad 2022 di Tembong Jaya, Serang hari ini

mobilinanews (Serang) - Tuntas sudah 3 putaran Kejurnas Speed Offroad 2022, dengan putaran terakhirnya dilangsungkan di sirkuit offroad Tembong Jaya Serang, Banten, Sabtu - Minggu (26-27/11/2022).

Maka Fredi Rostiawan selaku Ketua Panyelenggara dari Pangarang Racingteam Indonesia, bisa tersenyum lega. Apalagi, selain Kejurnas juga sekaligus putaran 2 dan 3 Kejurda Speed Offroad Jawa Barat 2022.

"Alhamdulillah, gelaran Kejurnas Speed Offroad putaran Final 2022 di sirkuit offroad Tembong Jaya Serang terselenggara dengan lancar, no accident dan banyak peserta yang meminta kepastian untuk tahun depan," ujar Fredi Ojo, sapaan akrab Fredi Rostiawan kepada mobilinanews.

Fredi Ojo menambahkan bahwa pihaknya sebagai penyelenggara putaran 2 Kejurnas Speed Offroad di Meikarta dan putaran 3 di Tembong Jaya, mengaku siap saja jika komunitas menginginkan Pangarang Racingteam Indonesia sebagai penyelenggara tahun depan.

"Kalau kami memang dipercaya lagi, ada rencana Kejurnas Sprint Rally yang jatahnya Jawa Barat (Pangarang Racingteam Indonesia) akan coba gabungkan Kejurnas Sprint Rally dengan gelaran Speed Offroad di sirkuit Tembong Jaya," lanjut Fredi Ojo.

Terkait rencana itu, Fredi yang juga Ketua Bidang Olahraga Mobil IMI Jawa Barat sudah membicarakan dengan Komisi Speed Offroad IMI Pusat (Diketuai Unggul Prakoso) dan Banteng Motorsport. 

"Saya sudah diskusi dengan Komisi Offroad Olahraga Mobil IMI Pusat dan Om Prass (founder Banteng Motorsport). Kelihatannya setuju, tinggal kami bicarakan juga dengan rekan-rekan Komisi Rally dan Sprint Rally. Mudah-mudahan semua dilancarkan," pungkas Fredi Ojo. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo