mobilinanews

Jelang IIMS BOOST 2023, Rudi MF (Project Manager) : "Alhamdulillah, Mendapat Sambutan Antusias Kalangan Industri Otomotif."

Kamis, 01/12/2022 15:58 WIB
Jelang IIMS BOOST 2023, Rudi MF (Project Manager) : "Alhamdulillah, Mendapat Sambutan Antusias Kalangan Industri Otomotif."
Rudi MF, IIMS BOOST 2023 mendapat sambutan antusias dari kalangan industri otomotif Tanah Air. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Dua setengah bulan jelang pelaksanaan pameran otomotif akbar IIMS (Indonesia International Motor Show) BOOST 2022, Dyandra Promosindo sudah bisa bernafas lega.

Pasalnya, mayoritas APM (Agen Pemegang Merek) baik mobil maupun motor sudah pastikan akan memanfaatkan ajang pameran otomotif bergengsi ini untuk promo penjualan, dengan mengikuti IIMS BOOST 2023.

"Alhamdulillah, sebagian besar teman-teman dari APM baik mobil maupun motor sudah tanda tangan, ikutan di IIMS BOOST 2023 akan dilangsungkan di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, 16-26 Februari mendatang," ujar Rudi MF selaku Project Manager IIMS BOOST 2023 kepada mobilinanews.

Rudi MF menyampaikan itu ketika disambangi ke headquarter Dyandra Promosindo, Jalan Gelora Palmerah Senayan, Rabu (30/11/2022).

"Mitsubishi seperti biasa, ambil di Hall A pojok strategis di JI-Expo Kemayoran, tapi lebih diperluas lagi untuk IIMS BOOST 2023. Lalu, di antaranya Suzuki, Honda, Toyota, Hyundai, Wuling, DFSK, MG, pendatang baru Chery dan masih banyak lagi," terang Rudi MF.

Untuk APM sepeda motor, Astra Honda Motor, Kawasaki dan Yamaha Indonesia akan hadir dengan booth yang cukup luas. 

Kemudian ada Royal Enfield, Keeway, Benelli, Gesit, Rakata Motorcycle, dan masih banyak lagi. 

Tak lupa IIMS BOOST 2023 juga akan menghadirkan beragam kendaraan listrik baik roda empat maupun roda dua.

MUFG Danamon kembali menjadi Official Bank Partner, Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner serta V-Kool sebagai kaca film terbaik.

"Untuk pertama kalinya, IIMS BOOST menghadirkan area Indoor Water dan Display. Arena ini akan diisi dengan aktivitas menarik seperti Boat Show Off, Jetski, Water Sport, RC Boat Race, Talk show dan DJ Performance, persembahan dari Indonesia Boating Gathering," ungkap Rudi MF.

Yang juga fenomenal seperti pada penyelenggaraan IIMS sebelumnya, yakni hadirnya PAHAMI Village merupakan induk dari perkumpulan brand audio visual untuk mobil yang akan menempati hall tersendiri.

Lalu acara pendukung seperti IOF, Parade & Talk Show Pembalap 3 Generasi, Adi Pro, Pergi ke Bulan, komunitas mobil hingga booth dari Korlantas Polri yang mengedukasi tentang lalu lintas di jalan raya hingga penerapan ETLE.

"Masih ada waktu 2,5 bulan, masih cukup waktu bagi teman-teman tenant untuk berpartisipasi dan mempromosikan produk otomotifnya di IIMS BOOST 2023," pungkas Rudi MF. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo