mobilinanews

Pemenang Giveaway Distrik Otomotif PIK 2 dapat 1 Unit Apartemen Osaka Riverview

Minggu, 04/12/2022 09:05 WIB
Pemenang Giveaway Distrik Otomotif PIK 2 dapat 1 Unit Apartemen Osaka Riverview
Penyerahan unit Osaka Riverview PIK 2 kepada pemenang doorprize di Distrik Otomotif PIK 2

mobilinanews (Jakarta) - Distrik Otomotif PIK 2 telah hadir sebagai destinasi otomotif terbesar di Indonesia. Pusat otomotif ini akan menyediakan seluruh kebutuhan otomotif kelas satu untuk pecinta mobil dan motor gede.

Destinasi otomotif yang terletak di jalan Jenderal Sudirman Blok DH-11 itu, dikelolah oleh Sanny Auto Gallery bersama Prestige Corp yang resmi bergabung dengan investasi pada bulan September 2022.

Menurut Rudy Salim yang membawahi Prestige, tujuan Prestige Corp berinvestasi di Distrik Otomotif yakni untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan meningkatkan kemampuan ekspansi yang lebih sistematis, terukur dan akuntabel dalam mendorong kemajuan Distrik otomotif PIK 2

Tak berhenti di sana, Destinasi Otomotif dengan model yang sama rencananya akan didorong untuk hadir di kota-kota besar di Indonesia. Hal ini tentu mimpi besar yang akan diwujudkan dengan kolaborasi semua stakeholder.


"Khusus di Distrik Otomotif PIK 2 Prestige Corp telah investasi sebesar 100 miliar tujuannya selain sebagai investor juga mendorong target baru untuk Distrik Otomotif yaitu membuka cabang minimal 2 kota yang berbeda setiap tahunnya," terang Rudy Salim di PIK 2 Jakarta beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Rudy Salim mewakili Distrik Otomotif juga mengucapkan apresiasi dan selamat kepada Bapak Tjong Chandra yang berhasil memenangkan Giveaway berhadiah Apartemen Osaka Riverview PIK 2.

"Semoga kedepannya para tenant lainnya juga semakin aktif dalam berpartisipasi dalam tiap agenda menarik yang telah kami siapkan,” ujar Rudy Salim.

Sanny Liawati, Komisaris Utama Distrik Otomotif menambahkan dalam beberapa tahun terakhir, industri otomotif Nasional menunjukkan perkembangan yang cukup atraktif. Berdasarkan data resmi dari Kementrian Perindustrian, industri otomotif merupakan salah satu sektor andalan.

Adapun sektor otomotif memiliki kontribusi yang cukup besar dan menjadi salah satu penopang perekonomian Nasional. Karena itu, penting bagi semua pemain otomotif untuk tetap menjaga dan menguatkan pertumbuhan industri otomotif agar menyokong kemajuan ekonomi.

"Melihat pertumbuhan pasar yang kian meningkat, pengelolah Distrik Otomotif PIK 2 bersama Prestige Corp bekerja sama mendorong pembangunan Distrik Otomotif PIK 2 sebagai lokasi otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia," terang Sanny Liawati.

Sementara Tjong Chandra sebagai tenent yang beruntung mendapatkan Giveaway mengapresiasi program yang di gelar penglolah Distrik Otomotif PIK 2, karena akan menjadi motivasi untuk semua pihak yang bergabung di Distrik Otomotif untuk memberikan support penuh pada bisnis ini.

“Saya mengapresiasi program yang di gelar oleh pengolah Distrik Otomotif PIK 2 terima kasih banyak atas hadiah Giveawaynya, semoga menjadi berkah bagi kita semua. HarapanSaya Distrik Otomotif makin sukses dan berjaya, bisa melebarkan sayapnya ke seluruh Indonesia," ucap Tjong Chandra.(Erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo