mobilinanews

Arie "Pembalap Pagi Siang Sore" Aumos Raih Capaian Terbaik di ISSOM 2022 : Juara Umum 2 Kelas dan 2 Runner Up

Senin, 05/12/2022 11:38 WIB
Arie "Pembalap Pagi Siang Sore" Aumos Raih Capaian Terbaik di ISSOM 2022 : Juara Umum 2 Kelas dan 2 Runner Up
Pembalap senior Arie Aumos tetap bersyukur mendapat 2 gelar juara 1 dan 2 gelar runner up di ISSOM 2022.(foto : kolase)

mobilinanews (Bogor) - Pembalap senior Arie Aumos Kesuma menutup musim balap mobil ISSOM tahun ini dengan happy end. Meski tidak semua kelas menjadi juara 1, karena persaingan ketat, runner up pun bukan hasil yang buruk.

Menurut Arie Aumos yang keikutsertaan pada balap mobil ISSOM 2022 ini didukung oleh Indostar Motorsport, MBW210 Neci Motorsport dan Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC INA), menyebut putaran 7 yang berlangsung di Sentul International Circuit, Bogor, 3-4 Desember 2022 banyak kejadian tak terduga.

Salah satunya yang menimpa Arie Aumos. Di kelas MOMRC (Mercedes One Make Race Championship) misalnya, ia gagal mengejar juara umum dan hanya puas sebagai runner up.

"Mobil bermasalah dengan master kopling. Begitu juga di kelas ICCC, mobil Tiger W123 kami bermasalah dengan radiator, sehingga hanya finish di posisi 2. Lain lagi balap di STCR1 MB3600 dan Super Car B3, kami bisa menyabet juara 1 dan menjadi juara umum," ungkap Arie Aumos kepada mobilinanews. 

Meski terlihat kurang puas, pembalap yang mendapat julukan pembalap `Pagi, Siang, Sore` ini tetap bersyukur dengan hasil yang diraihnya.

"Saya berterima kasih kepada Allah SWT karena atas berkat dan rahmat-Nya, saya dapat berpartisipasi dalam Race seri 7 terakhir ISSOM 2022 kemarin dengan selamat," ujar Arie Aumos tersenyum. 

"Semoga pada musim 2023 mendatang, saya dan tim bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi," tambah Arie Aumos 

Selama berkiprah di ajang ISSOM 2022 ini, Arie Aumos juga di suport oleh sponsor yaitu Seiken, Mola, Wijatruss, Fhiko Interior, oxy water, modified autowear, BJB dan Tamara Golf Club.

Hasil ISSOM 2022 :

1. MOMRC kelas SC Avantgarde juara umum 2 Runner up
2. ISTCR 1 kelas MB3600 juara umum 1
3. ISTCR 1 kelas Super Car B3 juara umum 1
4. ICCC (Indonesia classic car championships) kelas FFA juara 2 (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo