mobilinanews

Pertamina Fastron of Drive, Bangkitkan Spirit Persaudaraan Punggawa Mobil Berperforma Tinggi

Minggu, 11/12/2022 00:48 WIB
Pertamina Fastron of Drive, Bangkitkan Spirit Persaudaraan Punggawa Mobil Berperforma Tinggi
Komunitas The Elite dan Pertamina Lubricants gelar acara Season of Drive

mobilinanews (Jakarta) - Para punggawa mobil-mobil berperforma tinggi yang melebur dalam komunitas The Elite berkolaborasi dengan Pertamina Fastron dalam sebuah perjalanan bertajuk ``Pertamina Fastron Season Of Drive".

Kick off event unik dan inovatif ini dilakukan di Mitra Terace, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12), menuju rangkaian acara road to showcase 2022, yang akan dilaksanakan pada 4 hingga 5 Februari 2023 diGraha Padma Semarang Indonesia.

CEO The Elite, Gatot Mulyartho mengatakan acara ini dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan antar komunitas. Selain itu, The Elite juga memperkenalkan produk dari Pertamina Fastron dan kampanye untuk showcase 2023.

"Dengan ini kita ingin di ada juga event-event di daerah-daerah. Dengan adanya Season of Drive ini, kita ingin orang tahu ternyata Elite Indonesia itu juga touring dan ini menjadi momen kita naikan energi meet up di daerah-daerah," kata Gatot diMitra Terace, Sabtu (10/12).

Rencananya The Elite akan melakukan touring ke Semarang menggunakan empat mobil. Dua mobil dari The Elite dan dua mobilnya adalah tim mekanik Fastron dan tim dokumentasi. Touring ke Semarang ini untuk bergabung dengan komunitas yang ada di kota tersebut dan memberikan spirit menuju showcase 2022.

"Kita akan journey ke Semarang dan membuat konten-konten untuk sosial media kita. Jadi pesannya kita mau tunjukin apa saja sih, aktivitas yang kita lakukan dalam perjalanan untuk memberikan gambaran kepada komunitas-komunitas yang terlibat," lanjut Gatot.

Pertamina Lubricants mensupport acara ini karena momen ini tepat bagi Fastron untuk menunjukan bahwa anak bangsa punya produk pelumas berteknologi tinggi untuk mobil-mobil berpeforma tinggi yang pernah mencicipi balapan internasional bersama Lamborghini.

"Teman-teman ini punya hobi mengutak-atik mobil. Membuat mesin lama menjadi baru dengan lebih high performance, jadi mereka membutuhkan oli-oli yang tidak cepat menguap. Jadi ini cukup menantang bagi kami, sehingga kita mensupport mereka untuk mengenal dan merasakan performa pelumas kita," ujar VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants, Arie Anggoro.

Untuk diketahui Pertamina Lubricant punya berbagai tipe pelumas untuk mobil dalam seri-seri produk Fastron. Salah satunya adalah Fastron Platinum Racing dengan SAE 10W-60 yang diracik secara khusus dengan teknologi yang sama dengan spesifikasi mobil berperforma tinggi seperti Lamborghini.

Pelumas ini merupakan oli Full Synthetic yang akan dengan tingkat kekentalan yang tinggi dan tidak cepat menguap sehingga mampu melindungi mesin mobil kencang dengan maksimal. Harga oli Fastron Platinum Racing per liter diharga Rp 325 ribu.

Acara `Pertamina Fastron Season Of Drive` ini akan melibatkan 200 hingga 250 mobil di Semarang. Peserta dipastikan akan meluber karena meet up ini dilaksanakan tanpa adanya registrasi dan kurasi dari penyelenggara.(Erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo