mobilinanews

Mercedes-Maybach S 680 Haute Voiture, Makin Elegan Cocok Untuk Eksekutif, Hanya 150 Unit di Dunia!

Selasa, 13/12/2022 14:30 WIB
Mercedes-Maybach S 680 Haute Voiture, Makin Elegan Cocok Untuk Eksekutif, Hanya 150 Unit di Dunia!
Mercedes-Maybach S 680 Haute Voiture tampil makin elegan sangat cocok untuk para eksekutif, hanya diproduksi 150 unit saja di dunia

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Maybach merilis model edisi terbatas terbarunya, Mercedes-Maybach S 680 Baru `Haute Voiture` yang terinspirasi oleh dunia mode haute couture. Mobil ini sangat spesial sehingga Maybach hanya memproduksinya sejumlah 150.

Dari gambaran mobil anyar Mercedess-Maybach dengan sebutan "Haute Voiture" hadir sangat elegan dan mewah dimulai dari desain eksterior hingga sisi interiornya yang mewah dan berkelas.

Tak hanya soal desain, sebagai sedan termewah disegmennya, Maybach Haute Voiture punya fitur canggih yang menggaransi kenyamanan lebih para eksekutif yang menggunakannya.

“Fitur canggih dan elemen desain eksklusif inilah yang menjadikan Mercedes-Maybach S-Class Haute Voiture, menjadi salah satu model paling mewah yang pernah kami buat,” kata Gorden Wagner, Chief Design Officer Mercedes.

Mobil ini menurutnya memang menyasar kaum eksekutif yang inovastif baik dalam dunia bisnis maupun lifestyle. Ia menjadi simblol inspirarif untuk mereka yang punya daya inovasi tinggi dalam mencapai sesuatu.

“Pelanggan kami memiliki akses ke gaya hidup yang paling aspiratif. Jadi kami ingin mencerminkan hal ini dengan menciptakan sesuatu yang benar-benar diinginkan dan menggunakan komponen yang belum pernah ada sebelumnya pada Mercedes-Maybach terdahulu,” tukas sang kepala desainer.

Berdasarkan Maybach S 680, eksterior model baru ini ditandai dengan lapisan cat dua warna. Semua kendaraan akan dilumuri cat biru metalik bahari di bagian atas, dengan nada mawar di bagian bawah. Roda berwarna biru yang senada dengan bagian atasnya membuatnya tampak mengesankan.

Sistem infotainmentnya memakai MBUX, juga diperbarui untuk model ini dengan awan gemerlap berkilauan dan aksen emas mawar yang berkilauan yang akan menyapa penumpang saat mereka masuk.

Terakhir, mereka yang membeli S 680 Haute Voiture juga akan disuguhi kotak hadiah buatan tangan yang menampilkan nomor lencana mobil, miniatur, dan gantungan kunci. Kotak tersebut juga berisi sampul mobil khusus yang menampilkan logo Maybach dan Haute Voiture.

Pelanggan yang ingin menyempurnakan tampilan juga dipersilakan untuk membeli set tas mobil yang serasi, yang akan dijual secara online dan di toko-toko mewah di seluruh dunia. Tas edisi terbatas akan menampilkan banyak pilihan desain dan material yang sama dengan mobil itu sendiri.

“Mercedes-Maybach S-Class Haute Voiture menandai babak baru eksklusivitas tinggi untuk merek tersebut,” ujar Daniel Lescow, kepala Mercedes-Maybach.

Dengan penjualan terbatas sebanyak 150 unit, edisi khusus ini mencerminkan filosofi Mercedes-Maybach yang aspiratif. Dengan demikian, mobil istimewa iitu akan semakin memperkuat posisi Maybach sebagai perintis kemewahan terbaik dan memfasilitasi pengalaman mewah yang tidak ada duanya untuk pelanggan.(Erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo