mobilinanews

ISSOM 2022 : Intip Koleksi Trofi Kejuaraan Yang Diboyong BMW Team Astra Pada Penghujung Tahun

Rabu, 14/12/2022 16:01 WIB
ISSOM 2022 : Intip Koleksi Trofi Kejuaraan Yang Diboyong BMW Team Astra Pada Penghujung Tahun
BMW Team Astra meraih banyak trofi kemenangan di ISSOM rd 7 by Ray JS Gazpoll @022. (foto : Endy Digital Image)

mobilinanews (Jakarta) - Di penghujung tahun 2022, BMW Team Astra sebagai salah satu tim yang senantiasa menghiasi kompetisi balap nasional khususnya touring, sukses memaksimalkan pencapaian dengan memborong banyak podium.

Dalam gelaran ISSOM 7 by Ray JS Gazpoll, yang digelar pada 4 Desember 2022, empat pembalap yang bernaung di bawah BMW Team Astra, yakni Gerry Nasution, Ikhsan Utama, Deffi Viergino, dan Adhi Martosubroto, sukses berkontribusi memberikan tropi kemenangan di setiap kejuaraan yang diikutinya.

Adapun pembalap paling gacor dalam mengharumkan tim tersebut adalah Gerry Nasution, di mana pada seri terakhir tersebut ia turut meraih enam tropi kemenangan dari enam kejuaraan yang berbeda.

Beberapa pencapaian yang berhasil ia kontribusikan antara lain adalah juara kedua BMWCCI Motorsport SRS 2000 Advance, juara ketiga ETCC 2000 Pro, juara ketiga IRCC Super Retro, juara lertama ICCC FFA, juara pertama STCR1 Porsche BMW M3 dan juara dua STCR2 BMW2100.

Pencapaian yang ditorehkan oleh Gerry Nasution sendiri juga turut dilukiskan lewat Mission:6 (six) di mana ia sukses melakoni enam kali balapan, enam kali start, enam kali finish dan enam kali mendapatkan podium dengan satu mobil BMW 2002.


Aksi Gerry Nasution di ISSOM 7 by Ray JS Gazpoll dengan BMW 2002 yang melakoni 6 kali balapan (Endy Digital Image)

Selain Gerry Nasution, pembalap lain yang juga turut menyumbangkan pencapaian terbaik untuk akhir tahun diberikanoleh Deffi Viergino, di mana ia berhasil menjadi juara kedua pada kejuaraan STCR 1 Porschr & BMW M3.

Pembalap BMW Team Astra lainnya yakni Ikhsan Utama, tidak mau kehilangan momen untuk membawa nama timnya untuk terbang tinggi. Sebagai buktinya, ia juga berhasil menyabet sebagai juara pertama dalam kejuaraan STCR 2 BMW 2100.

Sedangkan Adhi Martosubroto, semakin melengkapi keberhasilan BMW Team Astra untuk mengoleksi tropi kemenangan. Ia menyumbangkan dua tropi kemenangan lewat prestasinya yakni juara ketiga ETCC 2000 Master, dan juara tiga BMWCCI Motorsport SRS BMW 2000.

Tidak hanya berhasil mengoleksi banyak tropi kemenangan, pada musim balap 2022 ini, Gerry Nasution juga turut berhasil meraih tiga gelar juara umum di antaranya STCR1 BMW3600, STCR2 Retro dan ETCC2000 Pro.

Tidak hanya deretan pembalap, tetapi, Team Manager BMW Team Astra yakni Razali, juga mendapat apresiasi sebagai Best Team Manager untuk kejuaraan STCR 1 Porsche BMW M3 dan STCR 2 BMW 2100. (har)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo