mobilinanews

Daihatsu Gelar Turnamen Bulutangkis Akhir Tahun 2022 dengan Sahabat Daihatsu Official Klub

Selasa, 27/12/2022 11:10 WIB
Daihatsu Gelar Turnamen Bulutangkis Akhir Tahun 2022 dengan Sahabat Daihatsu Official Klub
Anak komunitas mobil Daihatsu meramaikan turnamen bulutangkis di kawasan Sunter, Jakarta Utara

mobilinanews (Jakarta) - Daihatsu identik dengan turnamen bulutangkis (badminton). Pabrikan otomotif asal Jepang ini selalu mendedikasikan dukungannya pada pengembangan atlet di mana pun ia beroperasi.

Negara-negara seperti Indonesia, Malaysia dan Jepang telah merasakan sentuhan Daihatsu dengan induk olahraga bandminton negara masing-masing.

Tak hanya mendukung pelatihan dan pembinaan atlet, Daihatsu juga aktif menggelar turnamen bergensi dunia sebagai wadah mencetak prestasi.

Menjelang akhir tahun 2022, Daihatsu kembali selenggarakan turnamen olahraga sebagai salah satu bentuk apresiasi Daihatsu kepada pelanggannya melalui Sahabat Klub yang tergabung dalam Daihatsu Official Club (Klub Terdaftar Resmi Daihatsu).

Acara bertajuk Daihatsu Club Tournament 2022 ini diadakan pada Minggu, (18/12/2022) bertempat di area Daihatsu Sport Center (DSC), Sunter, Jakarta Utara.

Ajang ini diikuti oleh Komunitas dengan total peserta lebih dari 500 peserta yang berpartisipasi dan bersaing secara positif untuk menjadi yang terbaik.

Terdapat beragam cabang olahraga yang dipertandingkan berdasarkan kategori, seperti Fun Ekiden (lari estafet) untuk kategori anak, tarik tambang untuk kategori wanita, serta turnamen futsal dan bulutangkis untuk kategori pria.

Selain kompetisi olahraga, Daihatsu juga adakan fun games cerdas cermat ala Daihatsu seperti interactive quiz yang unik, pengetahuan seputar Daihatsu, serta safety driving knowledge, dan technical skill contest.

“Kami mengapresiasi Daihatsu yang telah menghadirkan kembali ajang turnamen khusus untuk klub ini. Kami turut senang dapat berpartisipasi, sekaligus bisa saling mengenal dan bersilaturahmi dengan komunitas Daihatsu lainnya,” ujar Ketua Umum All New Rush Terios Indonesia (Alert!), Imam Wahyudi.

Sebagaimana diketahui, terdapat total 21 klub mobil yang terdaftar sebagai komunitas binaan Daihatsu, yaitu All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Charade Classy Winner (C2W), Club Ayla Indonesia (CAI), Calya Sigra Club (CALSIC), Ceria Club Indonesia (CCI), dan Daihatsu Ayla Indonesia (DAI)

Selanjutnya ada Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Raize Rocky Indonesia (RRid), Sirion Indonesia Club (SIC), Sigra Club Indonesia (SICI), Sirion Community (Sirionity), Terios Club Indonesia (TCI), Taft Diesel Indonesia (TDI), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Terios Indonesia (TID), Taruna Owners (TO), YRV Owner Indonesia (YOI), dan Zebra Espass Club (ZEC).

“Terima kasih atas partisipasinya yang positif dari Sahabat Klub dalam acara ini. Semoga ajang ini dapat menjadi sarana positif dalam berkompetisi, sekaligus memperkuat silaturahmi antar komunitas, keluarga, dan juga dengan Daihatsu,” ujar Marketing People Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor, Ben Faqih.(Erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo