mobilinanews

Pembalap Rio SB Finish Duluan Bersama Nadine PD di Pelaminan, Zharfan Rahmadi Akui Kalah

Minggu, 08/01/2023 01:08 WIB
Pembalap Rio SB Finish Duluan Bersama Nadine PD di Pelaminan, Zharfan Rahmadi Akui Kalah
Rio Saputro Budiharjo dan Nadine Putri Dwirintha, resmi sepasang suami istri setelah ijab kabul pada Sabtu (7/1/2023) siang di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta Selatan

mobilinanews (Jakarta) - "Kali ini kalah gua, finish duluan diaa..congrats mase, selamat menempuh hidup baru @riosb," begitu Zharfan Rahmadi, pembalap serbabisa yang hadir pada acara resepsi pernikahan pembalap Rio Saputro Budiharjo dan Nadine Putri Dwirintha di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/1/2023) malam.

Akad nikah Sabtu siang

Zharfan hanya salah satu dari puluhan pembalap yang hadir pada resepsi yang dimulai pukul 18.30 WIB tersebut. Di ajang balap mobil ISSOM di sirkuit Sentul, Zharfan salah satu rival Rio SB.

Janji setia Rio - Nadine

Tampak datang di acara resepsi diantaranya peslalom Fitra Eri dan istri, Anjasara Wahyu dan pacarnya Felicia Ivana Hariono, peslalom Adrianza Yunial dan istri, pembalap ETCC Nanang HB dan istri, pembalap mobil senior Sunny TS dan istri.

Didampingi orang tua masing-masing di pelaminan

Drifter senior Akbar Rais, Reindy Riupassa, Lucky Reza, Dany Ferdito, pembalap mobil Toyota Gazoo Racing Indonesia Haridarma Manoppo, Demas Agil, Alvito Hardianto, M Herdy, Aries "Jambul" Harvenda, Andika Rama Maulana, dan masih banyak lagi.

Kebahagiaan Rio SB, Nadine dan keluarga

Rio SB dan Nadine adalah pasangan serasi dan ideal. Mereka telah berpacaran sekitar 4 tahun, dan Nadine sangat mensupport karier balap kekasihnya itu sejak awal. Selalu ada Nadine di pit P-Five Racing Team di Sentul International Circuit, setiap kali Rio berlaga di ajang balap mobil ISSOM.

Tak hanya Reza Artamevia, juga dihibur penyanyi Vina Panduwinata

Dari mendiang Irjen Pol (Purn) Anang Boediharjo sang ayah yang selalu mendampingi putranya Rio SB dan Daffa AB masih ada, hingga beliau telah berpulang, Nadine ada untuk Rio. Nadine menjadi supporter utama untuk kiprah dan prestasi Rio SB.

Rio SB, sekarang tidak sendiri lagi 

Dalam resepsi itu, Rio didampingi Andrew Budiharjo (kakak nomor satunya) menggantikan posisi Bapak (alm) Irjen Pol (Purn) Aryanto Budiharjo dan sang mama Ibu Tri Sulistyawati. 

Sedangkan Nadine didampingi kedua orang tuanya Bapak Bambang Indra Arifin dan Ibu Shanti Purnama Dewi & Bapak Ahnar Magenda & Ibu Maria Hyacintha. 

Namun akad nikah sendiri telah dilangsungkan pada pukul 14.30 WIB siang harinya, Sabtu itu, juga di Hotel Fairmont Jakarta.

 Apa rencana terdekat kalian setelah resmi sebagai suami istri, dan tetap balap mobil ISSOM di Sirkuit Sentul kan, bro Rio?

"Gaspoll pokoknya, mas, hehehe..," sambar Rio tersenyum sambil melirik Nadine yang menyambutnya dengan senyuman penuh arti.

Selamat menempuh hidup baru ya bro Rio dan Nadine. (bs, IG @budisanten)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo