mobilinanews

Rolls-Royce Catat Penjualan Bersejarah di Tahun 2022, Ini Total Penjualannya

Rabu, 11/01/2023 01:08 WIB
Rolls-Royce Catat Penjualan Bersejarah di Tahun 2022, Ini Total Penjualannya
Tampilan deretan mobil Rolls-Royce yang berkontribusi dalam penjualan menakjubkan pada 2022

mobilinanews (Jakarta) - Rolls-Royce telah mencapai penjualan tahunan tertingginya pada tahun 2022, mengirimkan total 6,021 mobil, naik 8% dari tahun 2021, kepada klien di sekitar 50 negara di seluruh dunia.

Capaian ini adalah pertama kalinya dalam 118 tahun sejarah perusahaan bahwa penjualannya telah melampaui 6,000 dalam periode 12 bulan. Nilai komisi Bespoke juga mencapai rekor tertinggi, sementara permintaan untuk semua model Rolls Royce tetap sangat kuat, dengan pesanan lebih awal dijamin hingga tahun 2023.

Pada tahun 2022, Rolls-Royce mencapai pertumbuhan penjualan di hampir semua wilayah, dengan pertumbuhan tahun-ke-tahun yang sangat kuat terlihat di Timur Tengah, Asia-Pasifik, US, dan Eropa.

Lebih penting daripada volume, nilai komisi Bespoke klien lebih tinggi dari sebelumnya. Kemungkinan yang hampir tak terbatas untuk personalisasi Bespoke mengakibatkan klien bersedia membayar rata-rata sekitar setengah juta Euro untuk Rolls-Royce unik mereka.

Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars V mengatakan Tentu saja, kesuksesan ini tidak dicapai dalam semalam. Pada tahun 2023, kami memperingati 20 tahun Home of Rolls-Royce di Goodwood, di mana selama itu kami mengubah bisnis kami melalui strategi jangka panjang berdasarkan prinsip berkelanjutan dan berkelanjutan.

"Kami berhasil karena kami mendengarkan dan secara konsisten mengembangkan produk kami sesuai dengan selera dan persyaratan klien kami, secara sadar meremajakan marque dengan tetap mempertahankan eksklusivitas dan kelangkaan bawaan kami," tuturnya.

Berkat nilai tinggi dari penawaran Bespoke Rolls-Royce yang tak tertandingi dan fokus perusahaan yang konsisten pada profitabilitas, marque akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi pemegang saham utamanya.

Timur Tengah adalah wilayah terdepan marque untuk komisi Bespoke, dengan banyak kreasi unik dari personalisasi ekstensif dan individual. Pada tahun 2022, Rolls-Royce membuka Private Office khusus undangan di Dubai, yang pertama di luar Goodwood, membawa Home of Rolls-Royce lebih dekat ke klien lokal marque.

Amerika juga menyajikan pertumbuhan yang signifikan pada tahun 2022 dan tetap menjadi wilayah tunggal terbesar untuk Rolls Royce, dengan hampir semua pasar mencapai penjualan yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

Greater China memiliki kepentingan strategis yang vital bagi Rolls-Royce dan merupakan wilayah penjualan terbesar kedua bagi Rolls-Royce. Hambatan yang sedang berlangsung di sana menyebabkan penurunan penjualan satu digit dibandingkan dengan hasil rekor tahun 2021, namun hal ini berhasil diimbangi dengan peningkatan penjualan di pasar lain.

Terlepas dari tantangan geopolitik serius yang memengaruhi Eropa, kawasan ini tumbuh secara keseluruhan pada tahun 2022 dengan rekor penjualan di beberapa pasar, termasuk Inggris dan Jerman. Wilayah Asia-Pasifik juga mencapai penjualan yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Kesuksesan Rolls-Royce ini belum pernah terjadi sebelumnya. Hal ini sangat monumental karena menandai menandai peringatan 20 tahun Home of Rolls-Royce di Goodwood.

Rumah baru Rolls-Royce ini telah memberikan Transformasi luar biasa dari menawarkan satu model, Phantom, dan membangun hanya satu mobil sehari dan menjadi angka rekor hari ini.

Capaian ini adalah hasil dari strategi jangka panjang yang luar biasa dari pabrikan asal Inggris tersebut.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo