mobilinanews

IIMS 2023 Usung Tagline BOOST, Siap Digelar 16-26 Februari di JI-Expo Kemayoran Jakarta!

Kamis, 12/01/2023 13:28 WIB
IIMS 2023 Usung Tagline BOOST, Siap Digelar 16-26 Februari di JI-Expo Kemayoran Jakarta!
Penyelenggara IIMS 2023 dari PT Dyandra Promosindo, perwakilan dari Kompas Group, dan sponsor pada preskon di Sasono Langen Budoyo TMII Jakarta Timur, Kamis (12/1/2023)

mobilinanews (Jakarta) - Pameran otomotif inter Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

IIMS 2023 kali ini usung tagline `BOOST`, yang merupakan singkatan dari `Bringing Opportunity for Otomotive Society Together`.

IIMS 2023 memberi kesempatan kepada pencinta otomotif untuk menikmati pameran kendaraan roda dua dan roda empat.

"Saat ini IIMS sangat membuka kesempatan buat para stakeholders all ecosystem di dalam otomotif industri untuk mendapatkan kesempatan bertumbuh bersama dan berkolaborasi," ujar Daswar Marpaung selaku President Diector PT Dyandra Promosindo dalam press conference di Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2023).

"Ini adalah sebuah tagline yang dimanifestasikan tahun 2023 karena sudah hampir seluruh brand di roda empat berpartisipasi di tahun ini. Dan juga brand roda dua, aftermarket, aksesori, serta pameran boating atau marine, dan semua komunitas yang kami undang di IIMS 2023 ini," tambah Daswar Marpaung.

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara event, memantapkan persiapan jelang 1,5 bulan pelaksanaan IIMS Boost 2023.

Dari brand kendaraan roda 4, yang telah confirm ikutan antara lain Honda, Hyundai, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, DFSK, Chery, Daihatsu, Citroen, KIA, serta Wuling pada Hall A dan Hall D, JIExpo Kemayoran.

Sementara itu segmen kendaraan roda 2 diikuti oleh Benelli-Keeway, Kawasaki, Royal Enfield, Yamaha serta masih banyak lagi brand motor lainnya akan berpartisipasi.

Masing-masing peserta pameran akan menampilkan produk unggulannya, disertai launching product, dan juga program serta promo menarik untuk bertransaksi di IIMS 2023. (bs)

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo