mobilinanews

All New Honda HR-V Siapkan Dua Warna Baru Aspirasi Konsumen, Sudah Bisa Lakukan Pemesanan

Kamis, 12/01/2023 18:58 WIB
All New Honda HR-V Siapkan Dua Warna Baru Aspirasi Konsumen, Sudah Bisa Lakukan Pemesanan
All New Honda HR-G tengah disiapkan dengan kelir Monochrome Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic 

mobilinanews (Jakarta) – Menanggapi tingginya antusiasme konsumen di Indonesia, PT Honda Prospect Motor menyiapkan seri warna monochrome Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic untuk model All New Honda HR-V.

Seri warna baru ini akan mulai diproduksi pada bulan Februari 2023, namun saat ini konsumen sudah dapat mulai melakukan pemesanan di seluruh dealer Honda.

Sebelumnya, warna Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic pada All New Honda HR-V hanya tersedia dalam varian two tone yang dikombinasi dengan atap berwarna hitam.

Sejak diluncurkan pada bulan Maret tahun ini, kedua warna tersebut menjadi favorit konsumen dan menerima angka pemesanan yang tinggi dari konsumen

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami berterima kasih kepada konsumen atas sambutan yang antusias kepada All New Honda HR-V khususnya terhadap warna baru Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic."

Saat ini banyak konsumen rela menunggu cukup lama untuk kedua warna tersebut, terutama karena kapasitas produksi yang terbatas dan waktu produksi yang lebih panjang untuk varian two tone.

"Kami yakin seri warna monochrome untuk Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic akan menjadi opsi bagi konsumen untuk mendapatkan kedua warna favorit ini dengan waktu yang lebih cepat," terang Billy.

Seri monochrome Sand Khaki Pearl akan tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS, 1.5L SE dan tipe E.

Sementara seri monochrome Ignite Red Metallic khusus khusus tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS.

Selain kedua seri warna baru tersebut, All New Honda HR-V juga hadir dengan pilihan warna lainnya seperti Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl.

Seri two tone untuk Sand Khaki Pearl untuk All New Honda HR-V tipe RS, SE dan E sementara Ignite Red Metallic tersedia tersedia untuk All New Honda HR-V tipe RS.

Model terbaru All New Honda HR-V telah diperkenalkan secara global dengan perubahan tampilan menyeluruh yang lebih stylish sekaligus sporty.

Varian RS untuk pertama kalinya hadir pada All New Honda HR-V yang didukung oleh mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga.

All New Honda HR-V juga mengusung teknologi keselamatan terdepan dimana semua variannya telah dilengkapi dengan fitur Honda SENSING.

Hingga Desember 2022, All New Honda HR-V telah mencatat penjualan secara retail sebanyak 23.859 unit di Indonesia. (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo