mobilinanews

Woow! 93 Ribu Karyawan Mercedes-Benz Dapat Bonus Rp118,8 Juta Per Orang, Ini di Jerman Loh

Rabu, 25/01/2023 00:08 WIB
Woow! 93 Ribu Karyawan Mercedes-Benz Dapat Bonus Rp118,8 Juta Per Orang, Ini di Jerman Loh
Lingkaran logo Mercedes-Benz yang dibuat oleh karyawannya di Jerman

mobilinanews (Jerman) - Karyawan Mercedes-Benz di Jerman sumringah, pasalnya mereka akan ketiban rezeki diawal tahun 2023. Otoritas pabrikan mobil premium itu akan memberikan bonus fantastis buat mereka.

Melansir Carscoops, Petinggi Mercedes-Benz telah mengumumkan rekor bonus bagi hasil yang akan dibagikan kepada sekitar 93.000 karyawan di Jerman. Tak tanggung-tanggung bonus setiap karyawaanya mencapai €7.300 atau setara Rp118,8 juta.

Manajemen di Mercedes-Benz bersama Dewan Pekerjaan Umum, telah setuju untuk membayar semua karyawan yang memenuhi syarat bonus. Pembayaran ini akan dilakukan kepada sekitar 93.000 karyawan bersama dengan gaji April 2023 mereka.

Dewan Manajemen Mercedes-Benz AG, Sabine Kohleisen mengatakan bonus tersebut menjadi apresiasi karena karyawan mereka telah menjadi bagian dalam perjuangan melewati tahun-tahun yang sulit dan telah mentranformasi tantangan menjadi kemajuan bersama.

“Bersama-sama kita telah mencapai banyak hal di tahun 2022. Meskipun menghadapi lingkungan yang menantang, tim Mercedes-Benz kami telah mengambil langkah besar menuju kesuksesan transformasi perusahaan kami. Sebagai pengakuan atas kinerja ini, kami telah sepakat bersama dengan Dewan Pekerjaan Umum bahwa kami akan memberikan bonus khusus sebesar 7.300 euro tahun ini," tutur ,” kata Sabine Kohleisen.

Jumlah ini jauh di atas jumlah maksimum bonus sebelumnya diangka €6.000 atau Rp97,7 juta. Pihak perusahaan mengungkap bahwa nilai tahun 2022 itu merupakan bonus tertinggi dalam sejarah perusahaan. "Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan komitmen pribadi yang luar biasa dari rekan-rekan kami,” tuturnya.

Mercedes-Benz membuat skema pembagian keuntungan untuk karyawan skala tarif yang dimulai sejak tahun 1997 dimana anggota tenaga kerja pembuat mobil yang memenuhi syarat masing-masing menerima pembayaran bonus. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo