mobilinanews

Jelang IIMS 2023 : Antusias Sambut Pameran Otomotif Bergengsi, Honda Display 16 Unit Unggulan, Termasuk WR-V

Kamis, 26/01/2023 13:08 WIB
Jelang IIMS 2023 : Antusias Sambut Pameran Otomotif Bergengsi, Honda Display 16 Unit Unggulan, Termasuk WR-V
Yusak Billy (kiri), pada peluncuran Honda WR-V secara World Premiere di Jakarta, awal November 2022.

mobilinanews (Jakarta) - Pameran otomotif international IIMS merupakan event penting dan bergengsi pada setiap tahunnya. Maka itu, Honda akan tampil all out di ajang IIMS 2023, JI-Expo Kemayoran Jakarta, 16-26 Februari 2023.

"IIMS adalah salah satu ajang pameran otomotif bergengsi yang ada setiap tahunnya. Karena itu, kami menyambut dengan antusias," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) kepada mobilinanews.

Maka itu, bagi Honda, ajang IIMS 2023 selain untuk melakukan penjualan, juga menjadi wadah untuk memperkenalkan model-model Honda ke lebih banyak konsumen dan meningkatkan eksistensi Honda di pasar otomotif. 

"Kami menyambut ajang IIMS 2023 ini dengan antusias dan akan menawarkan berbagai program penjualan yang akan memberikan keuntungan lebih sekaligus semakin meringankan konsumen untuk memiliki mobil Honda," lanjut Billy.

Model dan varian apa saja yang akan dijagokan Honda di IIMS 2023?

"Tentu kami akan menampilkan berbagai model Honda, khususnya model-model populer yang diminati oleh konsumen seperti Honda WR-V, All New BR-V, City Hatchback RS, All New HR-V, Honda Brio, All New Civic RS dan Honda Accord," terang Billy.

"Kami kasih bocoran sedikit saja ya, total terdapat 16 unit mobil Honda yang akan kami display dan dapat dilihat konsumen pada IIMS 2023," buka Billy.

Honda targetkan berapa SPK di IIMS 2023?

"Sebagai info, sama dengan tahun lalu, kami tak mentargetkan secara spesific berapa unit terjual di IIMS. Namun untuk IIMS Hybrid 2022 lalu, Honda berhasil mencatatkan sebanyak 1.069 SPK," pungkas Billy. (bs)

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo