mobilinanews

Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 Ajang Unjuk Gigi Produk Modifikator Anak Bangsa

Rabu, 25/01/2023 20:05 WIB
Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 Ajang Unjuk Gigi Produk Modifikator Anak Bangsa
Konfrensi Pers ajang Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023

mobilinanews (Jakarta) - Setelah vakum selama tiga tahun sejak 2019, pameran mobil modifikasi The Elite Showcase akan kembali memanaskan industri otomoitif Indonesia di tahun 2023. AJang ini akan digelar 4 - 5 Februari di Hall 9 dan 10, ICE BSD, Tangerang.

Acara bertajuk `Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023` ini bakal diramaikan oleh 266 mobil dan 32 tenant otomotif. Pengunjung tak hanya bisa menikmati deretan mobil modifikasi kelas elite tapi juga dapat mencari berbagai aksesori untuk mobil kesayangannya.

Pertamina Fastron dan The Elite Showcase kali ini bekerja sama dengan Pertamina Fastron untuk memberikan sentuhan dan nuansa baru pada dunia roda empat yang fokus pada kendaraan berperforma tinggi di Tanah Air.

CEO The Elit, Gatot Mulyartho mengatakan tujuan Fastron dan The Elite Showcase 2023 ini akan memberikan ruang yang terbuka bagi para pecinta modifikasi yang punya usaha di bidang modifikasi untuk lebih dikenal dan berkembang lebih baik.

"Kalau tahun-tahun sebelumnya kita showcasing kendaraan atau mobil-mobil yang proper yang dipilih dan modifikasinya terarah, tapi tahun ini kita lebih fokus ke exhibitionnya. Kita mengangkat teman-teman kita yang punya usaha di modifikasi otomotif untuk bisa exist dan berkembang lebih baik akrena tanpa mereka Elite Showcase nggak mungkin jalan," ungkap Gatot di Senayan Park, Rabu (25/1)

Meskipun demikian Fastron dan The Elite Showcase 2023 tidak akan meninggalkan komunitas yang menjadi basisnya. Karena sejak awal tujuan showcase ini adalah merangkul komunitas yang ada di Indonesia terutaman di Jakarta. Tak hanya itu karena mereka akan melibatkan seluruh komunitas yang ada di Indonesia supaya kita semakin solid dan berkembang dalam upaya bersama mendorong industri otomotif di Tanah Air

Dengan latar ingin memajukan industri otomotif Indonesia, The Elite Showcase 2023 ingin maka dari itu di dalam rangkaian acara The Elite Showcase tahun ini akan ada mingle ke semua booth, dan tenant akan menjelaskan dan presentasi mengenai produk dan bisnis mereka.

Direktur Sales and Marketing Pertamina Lubricants, Sari Istiani Rachmi bersamangat menyambut The Elite Showcase 2023 karena mereka punya spirit yang sama dalam mendukung kreasi anak bangsa.

"Kita punya banyak kecocokan dengan The Elite karena itu tempatnya mobil modifikasi segala jenis. Nah itu sesuai dengan spiritnya Pertamina Fastron. Dimana Kita menyiapkan produk kita itu bisa masuk ke semua mobil yang ada di Indonesia," kata Sari

Selain itu, alasan Pertamina Fastron bergabung dalam acara ini adalah kesesuaian produk yang mereka miliki karena di The Elite, para car enthusiast sangat memperhatikan performa mobil yang pas dengan salah satu produk Fastron yang telah mendunia.

"Di The Elite, mereka sangat memperhatikan performa mobil kreasinya. Jadi kita punya produk Fastron Platinum Racing yang mungkin belum banyak dikenal di Indonesia. Namun produk karya lokal ini sebenarnya leverlnya mendunia yang cocok untuk mendukung performa mobil berperforma tinggi," terang Sari.

Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 yang akan berlangsung selama dua hri itu didukung oleh sponsor-sponsor yang terdiri dari Bank BCA, Rocket Motor Company, Pertamax Turbo, BMW Ultima, HKS Indo, Greddy Indo, Maxdecal, Rmoda, HSR Forged, XS Automotive, LFN, dan Restoran Sederhana.

Untuk tenant-tenant yang ikut serta antara lain adalah, Subaru Indonesia, Themancave id, Pusat Spray Gun, Rakki Garage, Artcustomwork, Street Art Custom, Platinum Motorsport Indonesia, 3Steps Indonesia, Beeds Indonesia, Detailing Gear Indonesia, Savor id, Point888, Akasia Motor, dan ProjectOne Indonesia.

Selain itu ada AirBFT, CJ Eurohaus, DSG Indonesia, Stancelab Indonesia, Karma Bodykit, Jakarta Vapor Shop, Platinum Vape, Indonesian Vapor, Garage One dan Garasi Drift.

Untuk diketahui, The Elite Indonesia adalah salah satu badan usaha yang awalnya bergerak di industri Event Organizer otomotif, namun seiring berjalannya waktu Kami menambah beberapa line bisnis baru seperti The Elite Garage, The Elite Brand, dan The Elite Production yang bergerak di bidang digital.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo