mobilinanews

Presdir Dyandra Promosindo : Padukan Konser Musik IIMS Infinite Live, IIMS Track dan IIMS Sky-Bridge Sebagai Icon

Jum'at, 03/02/2023 02:08 WIB
Presdir Dyandra Promosindo : Padukan Konser Musik IIMS Infinite Live, IIMS Track dan IIMS Sky-Bridge Sebagai Icon
Daswar Marpaung, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo penyelenggara pameran otomotif IIMS di JI-Expo Kemayoran Jakarta

mobilinanews (Jakarta) – Dua pekan jelang pesta otomotif akbar di awal tahun, Indonesia International Motor Show (IIMS), pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran.

Semarak penyelenggaraan IIMS 2023 menghadirkan total 145 peserta, dengan 45 peserta merupakan merk kendaraan roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik.

Mengusung tema BOOST (Bringing Opportunity for Otomotive Society Together), IIMS 2023 mewadahi ruang temu bagi pelaku bisnis, komunitas, dan konsumen, bahkan IIMS telah menjadi rantai ekosistem baru bagi industri otomotif Indonesia.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara optimis menghadirkan 400 ribu pengunjung dalam 11 hari, dengan target transaksi senilai 3,8 Triliun rupiah.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menyampaikan highlight terbaru pada IIMS 2023.

“IIMS 2023 mengekspansi kepesertaan melalui industri boating and marine. Menghadirkan kolam buatan di tengah-tengah area pameran dan akan menampilkan boat dan yacht di dalamnya," terang Daswar Marpaung.

"Kemudian, kami menyiapkan IIMS Track–jalur khusus test drive and test ride dengan bentangan 571 m2 untuk 1 putaran di area outdoor. Ini akan membuat lebih nyaman bagi yang melakukan test drive dan juga pengunjung nggak kuatir lagi," tambahnya.

Sebelumnya IIMS pernah menghadirkan IIMS Center Piece of Carni, area iconic otomotif entertainment di sebagian outdoor area pameran.

"Terbaru saat ini, IIMS akan menghadirkan oto-tainment yang lebih luas, memadukan konser musik IIMS Infinite Live, IIMS Track dan IIMS Sky-Bridge sebagai icon tahun ini," lanjut Daswar Marpaung. (bs)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo